Tabungan Dahsyat MNC Bank, Tabungan Berhadiah yang Dahsyat untuk Tumbuhkan Minat Menabung

MUS • Wednesday, 2 Dec 2020 - 14:39 WIB

Jakarta – Bank Indonesia (BI) mencatat penghimpunan dana pihak ketiga Oktober 2020 menurun 11,6% lebih rendah dibandingkan September 2020.

Adapun, dana pihak ketiga yang dihimpun perbankan di Indonesia mencapai Rp 6.336 triliun pada Oktober 2020.

Penurunan tersebut, karena perlambatan pada tabungan dan giro. Penurunan minat menabung terlihat dari melambatnya pertumbuhan tabungan, yang tumbuh 11,2% pada Oktober 2020 lebih rendah dibandingkan tumbuh 11,4% pada September 2020.

Menanggapi hal tersebut, dan menyadari pentingnya budaya menabung bagi masyarakat, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) yang dikenal sebagai MNC Bank mengajak masyarakat giat menabung dengan menawarkan berbagai nilai lebih. MNC Bank, sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group ini, menawarkan program Tabungan Dahsyat dengan tujuan menumbuhkan minat menabung masyarakat.

“Untuk menumbuhkan minat menabung masyarakat, MNC Bank telah memperkenalkan Tabungan Dahsyat yang akan berlangsung hingga Oktober 2021,"  ungkap Presiden Direktur MNC Bank Mahdan dalam pernyataan resminya di Jakarta, Selasa (1/12/2020).

Mahdan melanjutkan bahwa program itu dinamakan Tabungan Dahsyat, karena kedahsyatan dari berbagai nilai lebih yang ditawarkan.

Selain hadiah dahsyat, tabungan aman dan dapat dimonitor setiap saat berkat aplikasi Motion. Tidak hanya itu, terdapat _loyalty club_ yang dapat digunakan kapan saja bagi nasabah yang memenuhi syarat. Semua itu diyakini dapat mendorong kembali minat menabung dari masyarakat.

Bagi setiap pembukaan rekening baru dengan nominal saldo Rp 1 Juta Rupiah dan berpartisipasi pada program Tabungan Dahsyat, akan mendapatkan hadiah e-Voucher Shopee senilai Rp 100 Ribu, sedangkan bagi nasabah dengan nominal saldo rata-rata Rp 10 Juta, akan mendapatkan kode undian.

Sebagai sebuah tabungan berhadiah yang dahsyat, dalam program Tabungan Dahsyat setiap bulannya akan diundi 30 hadiah berupa e-voucher Shopee senilai Rp 10 Juta, per tiga bulan akan diundi 3 hadiah berupa iPhone 12 Pro Max, dan pada akhir periode akan diundi untuk hadiah utama berupa 3 Toyota Avanza Veloz dan 1 Toyota Alphard.

Informasi mengenai program Tabungan Dahsyat dari MNC Bank dapat di akses melalui mncbank.co.id atau menghubungi Call Center MNC Bank 1500 188 ataupun mengunjungi cabang terdekat. Yuk, menabung di MNC Bank! Selain aman, banyak kesempatan meraih hadiah dahsyat miliaran rupiah sepanjang tahun.