Kamu Pengusaha Milenial? Ikuti Tabungan Dahsyat MNC Bank Berhadiah Mobil Mewah!

FAZ • Monday, 30 Nov 2020 - 09:30 WIB

Jakarta – Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Destry Damayanti mengajak generasi milenial menjadi agen perubahan dalam mendobrak bangkitnya produk-produk lokal kreatif dan inovatif UMKM dalam ekosistem ekonomi digital. Sebagai penerus bangsa, generasi milenial harus memiliki rasa cinta dan bangga terhadap produk buatan Indonesia. Demikian disampaikan Destry pada kegiatan Festival Edukasi Bank Indonesia (FESKABI) secara virtual Rabu (25/11/2020).

Dalam upayanya mengajak generasi milenial berperan aktif dalam memulihkan ekonomi nasional, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank senantiasa melakukan edukasi perbankan, sehingga para milenial dapat memahami instrumen perbankan yang tersedia untuk berwirausaha.

MNC Bank, salah satu unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, merangkul generasi milenial berinteraksi dengan perbankan, melalui dahsyatnya program Tabungan Dahsyat.

Tabungan Dahsyat dari MNC Bank adalah program yang berlangsung hingga Oktober 2021 dengan nilai lebih berupa hadiah, baik saat membuka rekening tabungan maupun saat meningkatkan saldo pada tabungan. Tersedia e-voucher bagi masyarakat yang membuka rekening Tabungan MNC Bank dan telah memenuhi syarat ketentuan program.

Selain itu, bagi seluruh nasabah Tabungan MNC Bank yang saldo rata-ratanya memenuhi syarat dapat terus meningkatkan saldo untuk memperbanyak kode undian. Kode undian tersebut kemudian akan diundi setiap bulan untuk 30 pemenang e-Voucher Shopee senilai @Rp10 juta, setiap tiga bulan untuk 3 pemenang masing masing 1 unit iPhone 12 Pro Max, dan di akhir periode untuk memperebutkan Grand Prize Toyota Alphard dan 3 unit Toyota Avanza Veloz.

“Tabungan Dahsyat kami perkenalkan untuk menjangkau masyarakat yang lebih luas termasuk generasi milenial. Selain berbagai hadiah dahsyat, nilai lebih dari menabung di MNC Bank adalah tersedianya Motion sebagai integrated banking solution sebagai platform digital masa depan,” ujar Presiden Direktur MNC Bank Mahdan di Jakarta, Senin (30/11/2020).

Mahdan melanjutkan, budaya menabung sangat penting bagi seorang pengusaha. Dengan tabungan yang mencukupi, bisnis akan lebih memiliki ketahanan bila terdapat faktor eksternal, seperti pandemi saat ini, yang mengganggu usaha. Tabungan Dahsyat diperkenalkan agar milenial dapat memulai menabung serta mendapat nilai lebih.

Dengan membuka tabungan di MNC Bank senilai Rp 1 juta dan sesuai syarat ketentuan, nasabah akan mendapatkan e-voucher Shopee senilai Rp 100 ribu yang dapat digunakan untuk apapun juga. Kode e-Voucher akan dikirimkan kepada e-mail dari nasabah yang terdaftar. Rekening pun dapat dimonitor setiap saat dengan Motion.

Motion juga dapat digunakan untuk berbagai transaksi perbankan, sehingga cocok menjadi awal bagi milenial memasuki ekosistem ekonomi digital.

Informasi mengenai Tabungan Dahsyat dari MNC Bank dapat di akses melalui mncbank.co.id atau menghubungi MNC Bank Call Center 1500188.

Yuk, menabung di MNC Bank! Dan wujudkan impianmu menjadi pengusaha masa depan Indonesia.