Semifinal Esports Star Indonesia Munculkan Banyak Kejutan, Grand Final Dijamin Epic!

MUS • Sunday, 29 Nov 2020 - 14:19 WIB

Jakarta - Babak Semifinal Esports Star Indonesia GTV Sabtu 28 November, 10 player dari tim Red Tigers akhirnya berhasil menentukan 5 best player-nya untuk maju ke babak grand. 

Mereka yang berhasil menaklukan sesi pertandingan terakhir antar player Red Tigers dalam match penentuan pemenang adalah Saint de Lucaz & Zerologic asal Bandung, OG, Cello, Hansel asal Jakarta. Mereka berlima akan melawan finalis dari Blue Rhinos yaitu JBun asal Sentebang, Aeden asal Cimahi, Aville asal Bandung, Bankai dan Maxi asal Jakarta. Inilah puncak dari seleksi para calon bintang esports Indonesia! 

Pertandingan Semi Final episode Red Tigers adalah episode paling banyak kejutan. Junjun calon bintang esports asal Jakarta berhasil mengalahkan Star Team pada uji tanding melawan pro-player. Tantangan Junjun kepada Coach Zulkanain “Wizzking” Zulkifli berhasil dibuktikan. 

Junjun diuntungkan dengan keputusan Coach Wizzking saat memutuskan untuk meminjamkan RRQ Albert dan BTR Matt dengan ditukar oleh Hansel dan Ditsky, sehingga formasi antar tim yang bertanding menjadi kekuatan campuran antara para calon bintang esports dan pro-player. 

Namun, kemenangan Tim Red Tigers A yang terdiri dari Junjun (Jakarta), Keakira (Bogor), Ditsky (Indramayu), Yan (Palembang), dan Daxee (Jakarta) gagal melawan Tim Red B : Saint de Lucaz (Bandung), Zerologic (Bandung), OG (Jakarta), Cello (Jakarta), dan Hansel (Jakarta). 

Episode sabtu kemarin memang sangat unpredictable. Kemenangan Junjun hanya sebatas pada pertandingan pembuktian, dan kemenangan yang seharusnya dikejar untuk menggenggam tiket ke grand final justru lepas ke player yang lain. Cello (Jakarta) yang sempat tereliminasi dan kembali lewat jalur wild card ke panggung semi final Esports Star Indonesia, Si Miracle Boy ini berhasil meningkatkan performa permainannya dan berhasil lolos ke grand final. 

Sebaliknya ada Keankira yang harus menerima kekalahan, padahal predikat MVP selalu direbut pada beberapa match sebelumnya dan berkali-kali jadi sorotan pemberitaan terkait dirinya yang CEO RRQ. Esports Star Indonesia berhasil merangkum semua kejadian ini dan menyuguhkannya kepada pemirsa tanah air bahwa esports bukan sekedar main game! 

Banyak emosi yang tertuang, melihat line up para finalis di babak Grand Final pada hari Sabtu 05 Desember nanti, pertandingan yang terjadi akan berlangsung sangat sengit. Hal ini sudah diprediksi oleh salah satu Coach dari Red Tigers, Jonathan “Emperor” Liandi “Kita yakin banget menang. Mungkin dilihat dari raut wajah player-player Blue Rhinos, mereka merasa sudah bakal juara. Mereka engga tahu kalau kita udah ada Miracle Boy (Cello) yang comeback. Jadi hati-hati aja sih” ujarnya. (28/11/20) 

Tidak ada hal yang pasti di Esports Star Indonesia, serba mengejutkan dan penuh keajaiban. Hanya calon bintang esports dengan skill terbaik lah yang bisa menjadi bintang juara pertama Esports Star Indonesia. 

Hanya tinggal hitungan hari menuju momen penentu kemenangan. Siapakah calon bintang esports yang berhasil meraih mimpinya? 

Tim Manakah yang akan tampil sebagai Juara season ini? Saksikan babak Grand Final Esports Star Indonesia hari Sabtu 05 Desember, pukul 19.00 WIB di GTV.