Tiara Andini tak Menyangka Dapat Dua Nominasi di AMI Awards 

MUS • Wednesday, 25 Nov 2020 - 09:41 WIB

Jakarta - Kesuksesannya di Indonesian Idol season 10 membuat Tiara Andini semakin terpacu untuk berkarya, terbukti tahun ini sudah 3 lagu yang ia rilis seperti Terlanjur Mencinta, Gemintang Hatiku dan 365. Berkat karyanya tersebut Tiara berhasil mendapatkan dua nominasi di ajang AMI Awards yang ke-23, yaitu pada kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik dan Pendatang Baru Terbaik di ajang tersebut. 

Tiara tak menyangka dipercaya masuk ke daftar nominasi di ajang penganugerahan tertinggi bagi insan musik Tanah Air itu. Ia senang karena kehadirannya pasca menjadi runner up Indonesian Idol season 10 kehadirannya di industry musik Indonesia disambut baik.

"Senang banget bisa masuk nominasi, enggak nyangka ya maksudnya secepat ini. Padahal baru saja keluar dari ajang pencarian bakat, terus baru mengeluarkan karya dan bisa diterima baik oleh masyarakat Indonesia." ujar Tiara dalam press conference virtual kepada media, Rabu (21/10). 

Tiara akan bersaing dengan nama besar lainnya dalam kategori Artis Solo Wanita Pop Terbaik, yakni Eva Celia, Isyana Sarasvati, Mawar de Jongh, Lyodra, dan Raisa. Sementara dalam kategori Pendatang Baru Terbaik Terbaik, ia akan berhadapan dengan Chintya Gabriella, Dead Bachelors, Mahen, Reza Chandika, Rendha Rais, dan Ziva Magnolya. 

AMI Awards ke-23 akan diisi penampilan special dari NOAH, BCL, WeirdGenius, SaraFajira, Arsy Widianto, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara, dan Ziva, hingga penyanyi dangdut Tasya Rosmala dan Rizky Ridho serta penyanyi campursari, Deny Caknan bakal menyuguhkan performa yang pastinya dapat menghibur pemirsa di rumah. 

Selain itu akan hadir para jajaran musisi senior  papan atas Yovie Widianto, Dewa Budjana, Tohpati, dan Tujuh Bintang Plus (Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono, Trie Utami, Yuni Shara, Ita Purnamasari, Memes, Vina Panduwinata). Selain itu juga akan tampil  Ardhito Pramono, Vidi Aldiano, Marion Jola, Yura Yunita, Nadin Amizah, Sivia Azizah dan Agata Pricilla. 

Saksikan  Anugerah Musik Indonesia (AMI) ke-23 pada 27 November 2020 Pukul 21.15 Live di RCTI, program AMI Awards juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com