Alwiansyah Tampil Bersama Syamsir Alam, Nantikan Sinetron Baru "Jagoan Bola Go..Go..Go!" di MNCTV 

MUS • Wednesday, 25 Nov 2020 - 09:38 WIB

Jakarta - Bocah Viral Alwiansyah memang serba bisa, sebagai penyanyi cilik suara emasnya tidak diragukan lagi. Ternyata kini ia masuk ke dunia peran, melalui program terbaru MNCTV “Jagoan Bola Go..Go..Go!” yang akan mulai tayang Rabu 25 November pukul 19.00. 

Alwi akan meramaikan sinetron “Jagoan Bola Go..Go..Go!” produksi MNC Pictures ini, yang nantinya akan banyak bintang seperti mantan pemain tim nasional Syamsir Alam yang akan jadi pelatih tim sepakbola. Selain itu juga ada Naufalho  sebagai Wendy dan , Asya Lianda sebagai Putri Bowo Tik Tok  sebagai Bowo, Asri Welas sebagai Lastri, dan Corry Pamela sebagai Tante lilis. 

Awalnya Alwiansyah  diundang sebagai penyanyi untuk membuka sebuah kejuaraan bola "Galaxy cup".  Karena kecintaaannya dengan bola maka Alwi kemudian  diajak bergabung dengan tim bola Macan Emas (timnya Wendy). 

Saat ini kesibukan Alwi lebih banyak ke menyanyi dan membuat rekaman, Alwi juga menyukai lawak dan juga seni peran. Seperti pada Anugerah Dangdut Indonesia Jumat lalu (20/11), Alwi berperan sebagai Mansyur S saat muda, dalam drama musikal  bersama artis-artis lain. Alwi terlihat tampil natural dan bisa mengikut akting para seniornya. 

Untuk di dunia sinetron sendiri  ini merupakan keterlibatan Alwi pertama, ia mengaku antusias, “senang bisa ikut (sinetron), senang juga main bola”, ujar Alwi Jumat lalu (20/11).  Alwiansyah mengaku memang suka main sepakbola saat dikampung dan ia bermain sebagai penyerang, yang tak jarang bikin gol untuk teamnya. 

Mau lihat aksi Alwiansyah di Jagoan Bola Go..Go..Go! ? Sinetron ini dijamin akan penuh dengan aksi  dan grafis yang menarik, dan di dalam cerita akan selalu  terselip moral value yang dapat dipetik para pemirsa diantaranya  nilai  sportifitas , setia kawan  dan tanggung jawab. 

“Jagoan Bola Go..Go..Go!  hanya di MNCTV, setiap hari pukul 19.00  mulai Rabu 25 November 2020, dan bisa juga disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com