Dahsyat! Menabung di MNC Bank, Langsung Berhadiah Voucher Belanja Shopee

MUS • Monday, 23 Nov 2020 - 13:41 WIB

Jakarta – Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso mengungkapkan keinginannya agar masyarakat lebih siap menerima perubahan yang cepat di sektor akses keuangan serta juga mendorong aksi menabung dari masyarakat. 

Pasalnya, menurut Wimboh, saat ini masih ada saja masyarakat yang menyimpan uang di rumah. Hal tersebut disampaikan oleh Wimboh dalam Fintech Summit 2020, Rabu (11/11).

Sebagai salah satu lembaga jasa keuangan terdepan, MNC Bank turut mendukung gerakan untuk mendorong aksi menabung tersebut. Selain terus mengedukasi generasi muda Indonesia mengenai berbagai produk perbankan serta pentingnya menabung, MNC Bank juga memberikan nilai lebih dalam penawarannya ke masyarakat. 

Program untuk mendorong aksi menabung dari masyarakat yang terbaru dari MNC Bank adalah program Tabungan Dahsyat yang diperkenalkan ke masyarakat pada Senin lalu (16/11). 

“Tabungan Dahsyat ini merupakan apresiasi MNC Bank kepada masyarakat khususnya kepada nasabah tabungan MNC. Program dinamakan 'Dahsyat' karena memang hadiahnya benar-benar dahsyat," ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna di Jakarta, Senin ini (23/11).

Rita melanjutkan, guna mengajak masyarakat mulai menabung maka salah satu nilai lebih yang ditawarkan Tabungan Dahsyat adalah hadiah langsung e-voucher Shopee senilai Rp100 ribu. Tersedia puluhan ribu e-voucher bagi masyarakat yang baru membuka Tabungan MNC selama periode program berlangsung.

Selain mendapatkan hadiah, dana dijamin aman dan dapat dipantau real time melalui aplikasi selular Motion dari MNC Bank, serta tetap mendapatkan bunga normal.
 
Adapun, periode Tabungan Dahsyat berlangsung dari 16 November 2020 hingga Oktober 2021. Sehingga masyarakat yang membuka Tabungan MNC selama periode tersebut dengan minimal pembukaan Rp 1 Juta dan di- hold selama 1 bulan akan langsung menerima e-voucher Shopee. Buruan, agar kebagian dahsyatnya e-voucher untuk belanja berbagai keperluan.

Siapapun dapat dengan mudah berpartisipasi. Informasi mengenai program baru dari MNC Bank dapat di akses melalui mncbank.co.id.

Jangan lupa follow dan pantau instagram resmi MNC Bank di @officialmncbank karena akan ada total hadiah 600 ribu berupa saldo SPIN untuk 3 peserta yang beruntung! 

Yuk, menabung di MNC Bank! Selain aman, banyak kesempatan meraih hadiah dahsyat miliaran rupiah sepanjang tahun.