Geger! SPIN & Indosat Bagi-Bagi Promo Diskon Paket Data hingga 17% sampai 31 Desember 2020

FAZ • Thursday, 19 Nov 2020 - 09:14 WIB

Jakarta – Imbauan pemerintah yang mengharuskan kita untuk di rumah aja jika tidak memiliki kepentingan di luar, membuat penggunaan paket data menjadi meningkat. Pasalnya, untuk mengurangi kontak fisik dan menjalankan physical distancing, banyak aktivitas dialihkan menjadi online seperti perkantoran dan kegiatan belajar mengajar.

Untuk mendukung kegiatan WFH dan juga sekolah secara daring, SPIN bersama dengan Indosat Ooredo memberikan penawaran layanan data yang menarik, yaitu setiap pembelian paket data Indosat Freedom pengguna akan mendapatkan promo potongan harga hingga 17%.

Promo ini berlaku dari tanggal 1 Oktober – 31 Desember 2020, dan hanya bisa dilakukan melalui aplikasi SPIN.

Cara pembeliannya mudah, cukup unduh dan buka aplikasi SPIN. Tekan menu Data & Pulsa. Masukkan nomor HP Indosat tujuanmu dan pilih paket data.

Lantas, tentukan jenis dan nominal Paket Data Indosat Freedom yang kamu inginkan. Setelah bayar dengan memasukkan PIN, transaksi sudah selesai.

Dengan SPIN atau Smart Payment Indonesia, terdapat juga layanan dan promo menarik lainnya. Karena selain menjadi e-wallet, e-money, dan transfer uang digital, aplikasi ini juga dapat memberikan hiburan untuk mengisi waktu luang dikala pandemi Covid-19.

Pengguna dapat menonton live streaming RCTI+ dan VISION+. Dalam aplikasi ini juga bisa membayar tagihan handphone, listrik, MNC Vision, MNC Play, dsb.

Aktivitas belanja menjadi lebih cepat dan praktis menggunakan SPIN. SPIN juga bisa melakukan proses pembayaran menggunakan QRIS (Quick Response Code Indonesian Standard) yang diakui oleh Bank Indonesia. Jadi tidak perlu bingung lagi, karena QRIS adalah satu QR Code untuk semua.

Keuntungan unik lain yang didapatkan dengan menggunakan aplikasi ini adalah, pengguna dapat berbelanja melalui e-TV Mall dengan melakukan scan QRIS yang terpampang dan membeli produk yang ditawarkan, langsung dari layar televisi di RCTI, MNCTV dan GTV.

Selain itu, SPIN memudahkan transaksi kebutuhan pembayaran dasar seperti pembelian pulsa handphone dan listrik, pembayaran pajak dan BPJS. Terdapat juga fitur pembelian voucher games dan pastinya dilakukan secara cashless, jadi tidak perlu lagi bayar tunai di minimarket atau pakai kartu kredit.

Tunggu apa lagi? Segara unduh aplikasi SPIN di perangkatmu dan nikmati penawaran eksklusif yang ditawarkan sebelum periode berakhir! Pakai SPIN, transaksi jadi lebih mudah, cepat, dan pastinya aman terjamin.