Bek Tengah Persebaya Diincar Tiga Klub Malaysia

MUS • Tuesday, 17 Nov 2020 - 15:44 WIB

Bekasi -  Hansamu Yama, bek berusia 25 tahun yang kini memperkuat Persebaya Surabaya, menjadi incaran 3 klub Malaysia. Mengingat kejelasan digulirnya kembali Shopee Liga 1 belum nampak, membuat peluang pemain Indonesia berkarier di luar negeri terbuka luas.

Jurnalis Malaysia, T. Avineshwaran mengungkapkan tiga klub yang membidik Hansamu, satu diantaranya adalah Kuala Lumpur FA. Sedangkan dua klub lainnya masih dirahasiakan.

“Perwakilan Hansamu Yama telah berbicara dengan beberapa klub, dan yang telah menunjukkan minat adalah Kuala Lumpur FA dan klub Pantai Timur yang dirahasiakan. Setelah itu, perwakilan Hansamu Yama juga telah berbicara dengan Perak,” tulis Avineshwaran di akun Twitter-nya, @avineshW90, yang dikutip dari Okezone.com (17/11/2020).

Ada tiga tim pantai timur yang dimaksud jurnalis asal Malayasia itu. Tiga klub tersebut ialah, Pahang FA, Terengganu dan Kelantan.

Jika jadi bergabung dengan tim asal Malaysia, Hansamu akan menjadi pesepakbola kesekian yang menjalani karir di Negeri Jiran.

Sebelumnya ada Bambang Pamungkas dan Elie Aiboy di Selanggor FA, Kurniawan Yulianto (Serawak FA), Ponaryo Astaman (Melaka TMFC, Andik Vermansyah (Selanggor FA dan Kedah), Achmad Jufriyanto (Kuala Lumpur FA), Evan Dimas dan Ilham Udin Armayin yang bermain untuk selanggor FA. Dan yang terbaru Saddil Ramdani yang membela tim Pahang FA. (RA)