Mulai dari Biduan Dangdut Sampai Super Mega Bintang Siap Bersanding dengan Sang Legenda Dangdut

MUS • Monday, 16 Nov 2020 - 20:14 WIB

Jakarta – Anugerah Dangdut Indonesia yang merupakan ajang penghargaan dangdut paling bergengsi, 4 hari lagi digelar di MNCTV.  Salah satu Nominator kategori “Penyanyi Dangdut Terpopuler” Iis Dahlia dan Ayu Ting Ting tengah mempersiapkan diri dengan baik untuk tampil di ADI 2020, karena selain sebagai nominator ia juga akan tampil spesial di panggung ADI.

Anugerah Dangdut Indonesia 2020 ini menjadi tak akan terlupakan oleh Iis Dahlia, rupanya sang raja dangdut Rhoma Irama akan ‘bersanding’ dengannya dalam tema ‘Dangdut Klasik dengan Melodi Piano Legendaris’. Tak hanya Iis dahlia yang akan tampil bersama satu panggung dengan sang legenda disana ada Ayu Ting Ting,  dan seorang disainer ternama yaitu Ivan Gunawan yang akan ikut berkolaborasi dengan sang Legenda. 

Di usia yang tidak muda lagi, Iis Dahlia selalu menjaga performa suara dan performa di panggug untuk persiapan di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2020, “aku selalu menjaga kondisi agar selalu sehat supaya bisa tampil prima di setiap penampilan, olah raga yang teratur, latihan vocal dan tak lupa selalu mengkonsumsi vitamin,apalagi ADI adalah acara sangat besar yang hanya ada satu tahun sekali jadi harus maksimal dan lebih spesialnya anti aku akan tampil denan raja dangdut bang Haji Rhoma Irama aku harus benar-benar maksimal” ujarnya.

“Anugerah dangdut indonesia 2020 ini ga akan terlupakan menurutku, aku bisa tampil duet dengan seorang legenda dan seorang raja dangdut Indonesia, mudah-mudahan akan tampil maksimal dan pasti menampilkan yang terbaik” imbuh Iis Dahlia. 

Anugerah Dangdut Dangdut Indonesia 2020 merupakan ajang penghargaan Dangdut paling bergengsi yang digelar MNCTV. Tahun ini memasuki  pelaksanaan yang 14 kalinya, dan bertujuan  untuk memberikan apresiasi kepada para insan musik dangdut  Indonesia.

ADI 2020 akan disiarkan secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat, pada Jumat 20 November 2020, pukul 19.00 WIB. Acara Anugerah Dangdut Indonesia 2020 akan  dimeriahkan oleh sederet musisi dangdut terbaik di Indonesia, seperti Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Nita Thalia, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Danang, Ivan Gunawan, Dorry Harsa, Denny Caknan, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Babe Cabita, Alwiansyah, Lyia, Dinar Candy, Cupi Cupita, Ucie Sucita, Suci KDI, Putri KDI, Marvin KDI, Gita KDI, Haviz KDI, Wahid KDI, dan Bow Vernon. Acara ini juga akan dipandu oleh host Ruben Onsu, dan Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Irfan Hakim. 

Dukung penyanyi kesayanganmu melalui voting sms dengan cara mengetik ADI (spasi) Kode Kategori dan mengirimkan ke 95151, Vote sekarang sudah mulai dibuka hingga 19 November 2020 sampai jam 23.59 WIB.  Selain itu  juga bisa memilih melalui platform digital dengan cara vote melalui like foto nominasi di Instagram @officialmnctv atau facebook fanpage “MNCTV” dan platform digital RCTI+.