Putri Untuk Pangeran: Nawang Sadar dari Koma, Pangeran Marah pada Raymond 

MUS • Monday, 16 Nov 2020 - 08:09 WIB

Jakarta - Nawang (Shirley Margaretha) telah sadar dari komanya. Putri (Ranty Maria) yang telah mendampinginya semalaman bersyukur akhirnya ibunya sadar. Pangeran (Verrel Bramasta) dan Raymond (Reza Pahlevi) juga senang mendengarnya.

Namun setelah itu Pangeran kesal kepada Raymond karena sempat menyebut Alex (Ivan Padilla) sebagai tersangka yang menabrak Nawang. Pangeran pergi dari hadapan Putri dan Raymond yang sedang berbicara saat itu. Konflik ini semakin seru bergulir dalam lanjutan sinetron Putri untuk Pangeran yang akan tayang di RCTI, Senin (16/11/20) pukul 18.15 WIB.

Sementara itu, kejadian lain mulai menimpa Lidia (Amara), ada yang melempar batu ke rumah Lidia. Batu itu membawa sebuah pesan kematian untuk Lidia. Karena kejadian ini akhirnya Lidia merekrut bodyguard dan mulai menyalahkan Alex!

Di sisi lain Mel (Nicole Parham) yang dikabari kalau Nawang sudah sadar, terkejut dan keceplosan saking kesalnya. Vanya (Hannah Hanon)  dan Tasya (Chantiq Schagerl) datang di saat bersamaan. Mel langsung berbohong kepada Vanya. Namun Tasya justru tau kalau Mel memang selama ini pura-pura baik di depan semuanya dan sama saja seperti Naomi! 

Akankah Pangeran dan Putri mampu menghadapi ini semua? Akankah satu persatu kejahatan dan sandiwara Mel akan terbongkar?

Bagaimana pula dengan rencana pernikahan Nawang dan Raymond yang tertunda? 

Saksikan keseruan Putri Untuk Pangeran hanya di RCTI!