Babak Semi Final Esports Star Indonesia Janjikan Epic Match!

MUS • Sunday, 15 Nov 2020 - 17:20 WIB

Jakarta -  Babak Semifinal sudah didepan mata, kini sudah terpilih 18 calon bintang esports yang akan bertanding di babak paling menentukan!

Para calon bintang esports yang datang dari berbagai penjuru Indonesia ini siap menampilkan skill berkelas dalam memainkan game Mobile Legends : Bang Bang. 

Berbeda dari episode sebelumnya, pada tayangan Esports Star Indonesia kemarin terjadi momen transfer pemain dari Tim Red Tigers kepada Tim Blue Rhinos. Ini merupakan buah manis kemenangan Tim Red Tigers sekaligus strateginya untuk menghadapi Blue Rhinos di semi final nanti. Sebuah tragedy yang tidak diduga sebelumnya! 

Kekalahan Tim Coach Steven “Marsha” Kurniawan dari Blue Rhinos harus menelan dua pil pahit : pertama mengeliminasi dua player dari tim Blue Rhinos, dan ke dua harus menerima player kiriman dari Tim Coach Leonard “Nyoong” Nazario Red Tigers untuk memenuhi syarat tanding di semi final yaitu jumlah player masing-masing tim yang harus seimbang.

Strategi jitu Coach Leonard “Nyoong” Nazario dari Red Tigers dengan mentransfer Juliet - lady player asal Solo kepada Blue Rhinos bukan tanpa tujuan. Prediksinya, kekompakan Tim Blue Rhinos akan terancam dengan masuknya Juliet yang akan sulit diterima dalam tubuh Blue Rhinos, ditambah konflik personal terjadi antara Juliet dengan Aeden personil Blue Rhinos asal Cimahi yang sudah cukup lama dan tak berkesudahan! 

“Sebenernya kita engga butuh-butuh amat support kaya Juliet juga kan. Kita kan disini sama-sama kompetisi, Red Tigers itu niatnya emang mau ngebantuin kita atau mau niat ngejatuhin kita? Gitu kan? Soalnya kita udah engga butuh support lagi," ucap Aeden (14/11/20)

Selama berada di Red Tigers, Juliet diketahui seringkali menjelek-jelekkan Blue Rhinos sebagai team saingannya di akun TikTok dan Instagram pribadinya (esi_juliet). Sebelum tanding Juliet statement “Badak enggak akan menang lawan Harimau” dan bilang “Woi Badak empang, udah siap kebantai?”. Saat Red Tigers menang dan 2 player Blue Rhinos dieliminasi, Juliet mengejek dengan bilang “Cian, ada yang pulang. Jangan coba-coba bikin harimau ngamuk”. (14/11/20)

Sepertinya konflik antar pemain baru meledak saat menuju babak puncak Esports Star Indonesia. Babak semifinal Sabtu 21 November 2020 nanti akan mengundang perdebatan baru atas kembalinya 2 player yang sudah tereliminasi pada episode sebelumnya.

Mereka akan kembali ke panggung Esports Star Indonesia melalui jalur wild card. Jumlah personil yang tersaring sebanyak 18 player atau 9 player untuk masing-masing tim harus mencari 1 player agar memenuhi syarat 5 orang per-tim saat pertandingan.
 
Siapakah 2 orang tersebut? Sebuah teka-teki yang jawabannya paling ditunggu sekaligus menjadi kejutan di babak semi final!

Secara teknis kompetisi akan terjadi keseruan lain dengan digunakannya Meta Game terbaru pada platform Mobile Legends: Bang Bang. Strategi dan pola permainan akan menjadi sangat berbeda dari episode sebelumnya. Memang tidak mudah untuk bisa terus maju ke babak Grand Final, namun kompleksitas yang terjadi pastinya akan melahirkan bintang esports Indonesia yang berkualitas!

Saksikan perjuangan para calon bintang esports di babak Semifinal Esports Star Indonesia GTV setiap hari Sabtu pukul 20.00 WIB. Follow akun Instagram @esportsstarindonesia untuk mendapatkan update terbaru dan konten-konten yang menarik.

#MLBB #GTVESPORTS #ESPORTSSTARINDONESIAGTV #MOBILELEGENDS