Inka Christie Sedang Kangen, "Jangan Tinggalin Mami"

MUS • Saturday, 14 Nov 2020 - 15:47 WIB

Jakarta - Lady Rocker Inka Christie rupanya masih kerap kangen dengan seseorang. Ia mengaku orang tersebut sangat penting dalam hidupnya. 

Dalam REYUNIAN di iNews Minggu ini,  Inka Christie menceritakan orang yang dimaksud yaitu almarhumah Nike Ardila. 

Cerita tentang teman kecil hingga teman berkarir sebagai penyanyi rock. Inka Christie merupakan sahabat sejak masih duduk dibangku taman kanak-kanak. “Kami dari TK bersama-sama sampai akhir hayatnya, kalau lagi kangen banget (alm Nike Ardila) saya selalu mendoakannya, kemudian menemui mami (panggilan ibunya alm Nike Ardila). Saya ingat pesan dari Nike dulu karena kami sering bersama-sama, ia selalu bilang ‘JANGAN TINGGALIN MAMI’,” kenang Inka Christie. 

Inka Christie akan membawakan lagu terbaik dimasanya. Tidak ketinggalan lagu “Cinta Kita” yang sempat hits bersama rekan duetnya Amy Search juga akan dibawakan. 

Kemudian tak kalah serunya di "REYUNIAN" dibahas film legendaris tahun 1990an yaitu Catatan si Boy. Film yang banyak dijadikan role model anak-anak muda pada masanya merupakan salah satu film yang sukses di tahun 1990an. 

Soundtrack film tersebut diisi oleh penyanyi rock berdarah sunda yang legendaris, siapa yang tak kenal dia: Ikang Fawzi. Penyanyi rock dengan single preman ini akan hadir sebagai bintang tamu di acara "REYUNIAN" untuk bernostalgia sekaligus menyanyikan lagu-lagu hits nya. 

REYUNIAN syarat akan kejutan yang sayang untuk dilewatkan. Saksikan "REYUNIAN" Minggu (15/11/2020) pukul 20.00 WIB, hanya di iNews bersama host Yuni Shara dan co host Ojip Ismaputra.