Jelang Semi Final Esports Star Indonesia, CEO RRQ Beri Harapan pada Keankira

MUS • Friday, 13 Nov 2020 - 23:15 WIB

Jakarta - Beberapa minggu lalu saat CEO RRQ Andrian Pauline mem-follow akun Instagram calon bintang esports Keankira (@esi_keankira) asal Bogor dan Cardo (@esi_cardo) yang berasal dari Pontianak, ternyata mengundang bahan perbincangan yang cukup ramai di media sosial. Banyak komentar yang memprediksi 2 calon bintang esports tersebut akan direkrut oleh Tim RRQ. 

Dan pada saat yang sama babak eliminasi Esports Star Indonesia sedang berlangsung panas, para calon bintang esports bersaing ketat untuk bertahan hingga ke grand final. 

Kemarin (Kamis 12/11/20) kejadian yang hampir mirip kembali berulang, saat CEO RRQ Andrian Pauline memberi komentar pada postingan akun instragram @esportsstarindonesia yang menampilkan foto Keankira dan statistik permainannya yang menempati ranking nomor 1.

“@rrq_ap : Kerenn…” begitu ungkap Andrian Pauline CEO RRQ memberi apresiasi atas prestasi Keankira (12/11/20)

Komentar tersebut seolah memberi pertanda yang semakin jelas, akankah Keankira dipilih untuk bergabung dengan tim esports terbesar di Indonesia pasca Esports Star Indonesia yang hanya beberapa langkah lagi memasuki babak semi final?

Sabtu 14 November ini, 20 calon bintang esports terbaik akan memasuki  babak yang paling menentukan. Episode Sabtu besok mereka akan kembali bertarung untuk bisa lolos ke babak semi final. Kualitas permainan keduapuluh calon bintang esports tersebut merupakan talenta yang paling diunggulkan, sehingga match yang akan berlangsung pada hari Sabtu jam 8 malam di GTV dipastikan akan sangat menarik. 

Peran Coaches juga menjadi krusial, adu strategi Coaches yang dikombinasikan dengan skill mumpuni serta attitude tangan dingin menjadikan tensi kompetisi semakin tinggi. Apalagi match pekan ini adalah detik-detik menentukan siapa calon bintang esports yang bisa bertanding di babak Semifinal. 

“Kita memainkan empat player yang sama (dari minggu lalu) disini karena kita pengen mengalahkan Blue Rhinos dengan telak,” kata Coach Jonathan “Emperor” Liandi mantap. 

Bayangkan 20 calon bintang esports akan memainkan drama pertandingan yang menegangkan di semua lini. Penasaran?

Nah, siapa saja calon bintang esports yang akan mengecap kemenangan dan melangkah maju ke Semifinal? Cari tahu di babak Knock Out Esports Star Indonesia setiap hari Sabtu pukul 20.00 WIB di GTV dan ikuti kuis yang berlangsung selama tayangan untuk mendapatkan hadiah jutaan rupiah! 

#MLBB #GTVESPORTS #ESPORTSSTARINDONESIAGTV #MOBILELEGENDS