Fantastis! Apresiasi Nasabah, Menabung di MNC Bank Berhadiah Mobil Mewah

MUS • Thursday, 12 Nov 2020 - 16:12 WIB

Jakarta – Apresiasi MNC Bank bagi nasabahnya terus ditunjukkan dengan menelurkan terobosan-terobosan menarik.

Menurut Presiden Direktur PT Bank MNC Internasional Tbk, Mahdan, pihaknya memahami bahwa masyarakat saat ini membutuhkan persiapan tabungan sebagai dana cadangan ke depan.

Guna mengapresiasi hal itu, MNC Bank telah mempersiapkan tabungan berhadiah, yang akan diperkenalkan pada pertengahan November ini.

Mahdan memaparkan MNC Bank  memberi kenyamanan bertransaksi dimana saja, kapan saja melalui aplikasi Motion (integrated banking solution), dan juga memberikan keberuntungan sebagai nilai lebihnya.

“Dalam waktu dekat, MNC Bank akan memperkenalkan tabungan berhadiah yang dapat menjangkau berbagai lapisan masyarakat. Mulai dari e-voucher untuk belanja berbagai kebutuhan, sampai dengan smartphone dan mobil mewah bagi nasabah MNC Bank," ungkap Presiden Direktur MNC Bank Mahdan di Jakarta, Senin (9/11/2020).

Mahdan melanjutkan bahwa dengan hadiah-hadiah tersebut, maka Tabungan MNC Bank akan memberi nilai lebih bagi penabung. 

"Ada hadiah miliaran rupiah yang dapat diraih baik dengan membuka rekening baru, maupun dengan meningkatkan saldo rekening," imbuhnya.

Bagi nasabah dengan setoran awal mulai Rp 1 juta akan mendapatkan e-voucher yang dapat dibelanjakan untuk apa saja. 

Nasabah juga dapat meningkatkan terus saldonya untuk memperbesar kesempatan meraih keberuntungan yang lebih besar. 

Setiap bulannya, nasabah dapat kesempatan meraih keberuntungan berupa kejutan e-voucher. Per 3 bulan, nasabah berkesempatan meraih hadiah berupa smartphone. Pada akhir periode, nasabah dapat kesempatan meraih keberuntungan utama berupa mobil mewah.

Melalui program ini, MNC Bank berharap dapat meningkatkan semangat menabung masyarakat. Pasalnya, dengan tabungan MNC Bank, siapapun dapat meraih keberuntungan dan mewujudkan impiannya.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, menabung di MNC Bank! Selain aman, banyak kesempatan meraih hadiah dan keberuntungan.