Bersiap, Cek Link Ini! Tabungan Berhadiah Mobil Mewah MNC Bank Dimulai 16 November

FAZ • Thursday, 12 Nov 2020 - 14:07 WIB

Jakarta - Survei Konsumen Bank Indonesia per Oktober 2020 memaparkan ekspektasi konsumen Indonesia terhadap kondisi ekonomi ke depan masih cukup kuat dengan Indeks Ekspektasi Konsumen (IEK) 106,6.

Sementara, keyakinan konsumen terhadap kondisi ekonomi melemah ditunjukkan dengan Indeks Keyakinan Konsumen (IKK) Oktober 2020 sebesar 79,0 lebih rendah dibandingkan IKK September 2020 sebesar 83,4. 

Penurunan IKK tersebut salah satunya disebabkan penurunan indeks pembelian barang tahan lama pada mayoritas tingkat pengeluaran. Dengan tertahannya pengeluaran masyarakat, maka Bank menjadi salah satu tempat penyimpanan dana masyarakat yang aman. 

Menanggapi hal tersebut, MNC Bank telah mempersiapkan Tabungan Undian Berhadiah yang mampu memberikan kelebihan maksimal pada nasabah, sehingga dana aman, namun tetap menghasilkan.

“Pada 16 November mendatang, MNC Bank akan memperkenalkan Tabungan Undian Berhadiah yang dapat memberikan berbagai keberuntungan. Dengan menabung, nasabah berkesempatan meraih berbagai hadiah mulai dari e-voucher hingga mobil mewah," ujar Funding Product Group Head MNC Bank Imelda Kharisman di Jakarta, Selasa (10/11/2020).

Imelda melanjutkan, bahwa dengan hadiah-hadiah tersebut, maka menabung di MNC Bank akan memberi nilai lebih. Miliaran rupiah hadiah dahsyat menanti untuk diraih. Hadiah dapat dinikmati dengan membuka rekening baru, maupun dengan meningkatkan saldo rekening. 

Bagi nasabah dengan setoran awal mulai Rp 1 Juta akan mendapatkan e-voucher yang dapat dibelanjakan untuk apa pun kebutuhan yang diinginkan. Nasabah juga dapat meningkatkan terus saldonya untuk memperbesar kesempatan memenangi undian. 

Setiap bulannya nasabah akan diundi untuk hadiah berupa e-voucher, per tiga bulan akan diundi untuk hadiah berupa smartphone, dan pada akhir periode akan diundi untuk hadiah utama berupa mobil mewah. Dahsyat bukan?

Melalui program ini MNC Bank berharap masyarakat tidak ragu lagi menempatkan dananya di tabungan, karena mendapatkan nilai lebih yang dahsyat. Dengan menabung, siapapun dapat meraih keberuntungan dan mewujudkan impiannya.