Gubernur Anies Bertemu Habib Rizieq di Petamburan

FAZ • Wednesday, 11 Nov 2020 - 08:59 WIB

Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab di Petamburan III, Jakarta, Selasa (10/11/2020) malam.

Dalam pertemuan itu, hadir juga Ustaz Tengku Zulkarnain. Pertemuan tersebut juga digelar dengan protokol kesehatan dengan memakai masker.

Tengku Zul memposting pertemuan tersebut lewat akun Instagram pribadinya. Tampak Anies menggenakan setelan jas hitam, sementara Habib Rizieq dan dirinya menggenakan pakaian gamis.

"Pertemuan Empat Sahabat. Tiada yang lebih menggembirakan daripada bertemu dengan shahabat. Nilai pershahabatan bagi kaum muslimin itu dari dunia hingga akhirat. Di dunia saling bantu membantu dalam kebajikan dan di akhirat saling tolong menolong menuju sorga. Ahlan wa Sahlan wa Marhaban," tulis Tengku Zul dalam keterangannya.

Saat dikonfirmasi, pengacara FPI Aziz Yanuar membenarkan adanya pertemuan Anies dan Habib Rizieq di Petamburan tersebut.

"Tadi di DPP FPI diajak HRS malam ini (bertemu Anies). Tapi ane nggak bisa ini malam qadarallah dan nggak tahu siapa aja yang hadir," tandasnya.