Ayu Tingting, Lesti dan Inul Daratista Bersaing Ketat Memperebutkan ini

MUS • Wednesday, 11 Nov 2020 - 08:30 WIB

Jakarta - Menjadi seorang selebriti dan penyanyi terkenal tentu tak akan lepas sorotan publik, hal ini juga dialami Ayu Ting Ting, Lesti dan Inul Daratista.  Di tengah karir mereka sebagai  penyanyi dangdut papan atas, terkadang berbagai cobaan dan berita miring kerap mereka hadapi. Kini keduanya dikabarkan tengah bersaing memperebutkan sesuatu.

Ternyata tak hanya Inul dan Ayu Ting Ting saja, masih ada nama besar lain seperti Ikke Nurjanah, Siti Badriah, Via Vallen, juga ada Lesti, Selfi Yamma dan Vita Alvia turut meramaikan persaingan.  Mereka semuanya menjadi nominator di Anugerah Dangdut Indonesia (ADI)  2020 untuk “Kategori Penyanyi Dangdut Wanita Paling Dihati”. 

Anugerah Dangdut Dangdut Indonesia  2020 merupakan ajang penghargaan Dangdut paling bergengsi yang digelar MNCTV. Tahun ini memasuki  pelaksanaan yang 14 kalinya, dan bertujuan  untuk memberikan apresiasi kepada para insan musik dangdut  Indonesia.

Menurut Inul Daratista ia merasa bangga bisa menjadi salah satu nominator dalam Anugerah Dangdut Indonesia 2020. “Alhamdulillah saya berterima kasih sekali masih dilibatkan di ADI 2020, ini acara besar dan ini membuat aku untuk membenahi diri dan terus menjadi yang terbaik berusaha membuat kita lebih semangat lagi untuk terus berkarya," ujar Inul saat di temui di kediamannya di bilangan Jakarta Selatan.

Hal senada juga diungkap Ayu tingting. Is sangat bersyukur dengan keadaannya saat ini dan masuk menjadi nominator Penyanyi Dangdut Wanita Paling Dihati dan bersaing dengan beberapa seniornya “Sudah menjadi bagian dari nominasi pun aku sudah bersyukur mudah-mudahan kalau memang rezeki  gak akan kemana,” ungkap Ayu yang merebut 4 trofi di ADI 2019 lalu.

Aroma persaingan Inul dan Ayu serta Lesti semakin terasa, karena ketiganya  selain bersaing di Kategori “Penyanyi Dangdut Wanita Paling Di Hati”, juga bersaing di 3 kategori lainnya yaitu “Penyanyi Dangdut Terpopuler, “Fanbase Terpopuler” dan “Lagu Dangdut Paling di Hati”.

ADI 2020 akan disiarkan secara langsung dari Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta Barat, pada Jumat 20 November 2020, pukul 19.00 WIB. Acara Anugerah Dangdut Indonesia 2020 akan  dimeriahkan oleh sederet musisi dangdut terbaik di Indonesia, seperti Rhoma Irama, Rita Sugiarto, Iis Dahlia, Nita Thalia, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Danang, Ivan Gunawan, Dorry Harsa, Denny Caknan, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Babe Cabita, Alwiansyah, Lyia, Dinar Candy, Cupi Cupita, Ucie Sucita, Suci KDI, Putri KDI, Marvin KDI, Gita KDI, Haviz KDI, Wahid KDI, dan Bow Vernon. Acara ini juga akan dipandu oleh host Ruben Onsu, dan Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, dan Irfan Hakim.

Dukung penyanyi kesayanganmu melalui voting sms dengan cara mengetik ADI (spasi) Kode Kategori dan mengirimkan ke 95151, Vote sekarang sudah mulai dibuka hingga 19 November 2020 sampai jam 23.59 WIB.  Selain itu  juga bisa memilih melalui platform digital dengan cara vote melalui like foto nominasi di Instagram @officialmnctv atau facebook fanpage “MNCTV” dan platform digital RCTI+.

Penyanyi Dangdut Wanita Paling di Hati
1.Ayu Ting TingKETIK ADI <SPASI> 2A
2.Ikke NurjanahKETIK ADI <SPASI> 2B
3.Inul DaratistaKETIK ADI <SPASI> 2C
4.LestiKETIK ADI <SPASI> 2D
5.Selfi YammaKETIK ADI <SPASI> 2E
6.Siti BadriahKETIK ADI <SPASI> 2F
7.Via VallenKETIK ADI <SPASI> 2G
8.Vita AlviaKETIK ADI <SPASI> 2H.