Pacu Penjualan, Hong Kong Kingland Gelar Upper Structure Construction The Fritz Tower

Mus • Saturday, 7 Nov 2020 - 17:33 WIB

Tangsel - PT. Hong Kong Kingland melaksanakan Upper Structure Construction Ceremony The Fritz, pada Sabtu (7/11/2020) di Jalan Raya Serpong Km.8, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Seremonial ini ditandai dengan penekanan tombol sirine oleh President Director Kingland Avenue, Timothy Chang dan para shareholder dari Alfa Group. Kemudian dilanjutkan dengan pengangkatan bucket cor beton semen di area bangunan The Fritz. 

President Director Kingland Avenue Timothy Chang mengungkapkan, The Fritz akan dibangun tepat waktu dan diperkirakan selesai di tahun 2023. Untuk merealisasikan rencana tersebut,  Kingland Avenue telah menunjuk PT Totalindo Eka Persada Tbk (“TOTALINDO”) sebagai kontraktor utama pembangunan The Fritz. 

“Sebagai bagian dari komitmen perusahaan, proyek ini telah dirancang dan dibangun dengan berbagai fasilitas pendukung cukup berkelas yang dapat digunakan secara maksimal oleh para penghuninya. Tidak hanya itu, dengan kehadiran Universitas Sahid dalam kawasan diharapkan dapat mempertegas konsep Univeristy Town yang diusung Kingland Avenue,” ungkap Timothy Chang, usai acara.

Dengan konsep desain arsitekur bertema Scandinavian Kontemporer pada The Fritz, diharapkan dapat mengakomodir kebutuhan konsumen yang didominasi kaum millennial dan Gen Z, dimana kedua generasi ini memiliki kecenderungan gaya hidup dinamis dan praktis. 

The Fritz hadir dengan lebih dari 700 unit yang terbagi dari lima kategori yaitu Superior, Deluxe, Pemium, Suite dan Grand Suite. “Saat ini, angka penjualan The Fritz telah mencapai 60% dari total unit yang tersedia. Adapun harga dibandrol mulai dari Rp400 jutaan per unit,” pungkas Timothy Chang.