Pemkab dan KPU Bantul Launching Pemilihan Ketua Osis SMA  

Mus • Wednesday, 4 Nov 2020 - 16:17 WIB

Bantul – Penjabat Bupati Bantul Budi Wibowo melaunching Pelaksanaan Pemilihan Ketua OSIS (Pemilos) serentak tahun 2020 tingkat SMA/SMK/MA Kabupaten Bantul bersama Komisi Pemilihan Umum, dari ruang kerjanya, Rabu (4/11). 

Budi memberikan apresiasi positif kepada KPU Bantul atas terselenggaranya Pemilos serentak 2020, dalam upaya memberikan pendidikan demokrasi dan untuk pertama kalinya dilaksanakan secara online.

Di tahun 2020, Pemilos dilakukan dengan metode daring yang diikuti oleh 37 SMA, 48 SMK dan 17 MA. Selain itu Budi Wibowo juga meminta kepada seluruh pelajar Kabupaten Bantul untuk terus bersemangat mengembangkan kreatifitas, inovasi dan kemampuan diri di tengah zaman yang terus mengalami kemajuan serta dalam mengisi kegiatan di masa pandemi covid-19 guna menyiapkan diri menghadapi masa depan yang penuh dengan persaingan.

Keberadaan Pemilos dapat memberikan bekal dan wawasan berdemokrasi kepada para pelajar yang pada saatnya nanti akan memberikan kontribusi bagi peningkatan kualitas demokrasi di daerah maupun nasional. (Ron)