Orchardz Hotel Group Jakarta – Intimate Wedding Package

Mus • Wednesday, 4 Nov 2020 - 15:19 WIB

Jakarta - Orchardz Hotels Group Jakarta menghadirkan Intimate Wedding Package di kala pandemi saat ini.  Mengapa sekarang paket Intimate Wedding menjadi “booming” dan menjadi paket paling tepat di kala situasi pandemi saat ini? yaitu karena harga paket valuable, jumlah undangan terbatas dan sesuai dengan situasi saat ini. Tamu dihadiri keluarga dan sahabat dekat yang kita kenal baik dan juga dapat menerapkan social distancing.

Orchardz Hotels Group Jakarta saat ini menawarkan Intimate Wedding Package dengan venue pernikahan “memorable” di kawasan Jakarta Pusat. Promo Intimate Wedding dengan Harga untuk Grand Orchardz Kemayoran sebesar 18jt, Orchardz Hotel Industri sebesar 15jt, dan Orchardz Hotel Pangeran Jayakarta sebesar 13jt.  

Harga tersebut untuk 50 pax dengan pemakaian ruangan selama 4 jam, 1 kamar untuk pengantin, dan sudah dilengkapi dengan paket Food & Beverage. Promo Intimate Wedding Package ini berlaku setiap hari baik weekdays ataupun weekend sampai dengan bulan Juni 2021.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Intimate Wedding Package, silahkan menghubungi kami melalui Instagram @orchardz.id.