Intip Persiapan Grand Finalis KDI 2020 yuk!

Mus • Monday, 26 Oct 2020 - 12:23 WIB

Jakarta - Tak terasa, perjalanan panjang para kontestan, yaitu Haviz (Dumai), Wahid (Sidoarjo), Gita (Lombok) telah mencapai 3 besar, dan selangkah lagi menjadi bintang dangdut yang dicari oleh masyarakat Indonesia dalam ajang Grand Final KDI 2020.

Grand Final KDI nanti malam akan digelar di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta yang merupakan salah satu studio terbesar dan tercanggih di Asia. Tentunya akan membuat Grand Final KDI 2020 tambah semarak dan megah.

Pada ajang KDI 2020 ini para kontestan di tuntut mempunyai fisik yang harus prima di masa pandemi ini, maka dari itu kesehatan mereka harus selalu di jaga dalam menjaga fisik yang prima dan juga sehat untuk menampilkan performa terbaik dalam babak grand final kali ini.

Karena telah mencapai perjalanan sejauh ini, persiapan dan angan-angan mereka pun tidak bisa dianggap remeh seperti Gita asal Lombok, Gita mempersiapkan mental pemenang juga mempelajari materi sebaik-baiknya dan siap menerima apapun keputusan para juri juga dan vote dari masyarakat di kontes KDI 2020 ini.

Wahid asal Sidoarjo pun tak mau kalah untuk mempersiapkan dirinya untuk menjadi yang terbaik “aku sudah mempersiapkan fisik,mental dan materi. Ini karena effortnya sangat tinggi harus jauh lebih siap mental juga lebih sehat. Aku nanti aka nada di panggung yang megah di Studio RCTI+ terbesar se Asia Tenggara, porsi latihan kutambah dan tidak nanggung-nanggung” Imbuh Wahid dengan percaya diri.

Haviz asal Dumai juga punya persiapan tak jauh beda dari kontestan lainnya “persiapan ku menghadapi babak grand final ini adalah kesehatan fisik, mental dan juga mempersiapkan materi yang matang, jika tidak melakukan ketiga hal tersebut maka aku yakin penampilanku akan berantakan nantinya” ujar Haviz.

Doa, angan dan harapan para grand finalis ini beragam. Diantaranya Gita dan Wahid. “Jika aku berhasil menjadi pemenang nanti pastinya aku menjauhkan sifat sombong, menerima semua kritik,saran dan komentar dari setiap orang dengan mengambil sisi baiknya dan terus belajar untuk menjadi lebih baik lagi”. “Kalau aku yang menjadi pemenang? sangat luar biasa alhamdulillah dan yang pasti pertama aku lakukan ialah memenuhi nazar saya terhadap orang yang membutuhkan dan berpuasa, karena menjadi pemenang KDI 2020 itu seperti akan menjadi duta KDI 2020, sehingga saya tidak akan berhenti disini saja dan tidak ingin mengecewakan para masyarakat yang telah mendukung saya sampai sejauh ini,” sambung Wahid.

Saksikan Grand Final KDI 2020 yang akan dimeriahkan Dewi Perssik, Bertrand Peto, Via Vallen, Alwiansyah, Niken Salindri, Limbad, Rhomedal, Vina Fan, Suci KDI, Marvin KDI. Nantikan juga aksi para juri Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Nita Thalia, Danang, Ivan Gunawan, dan Okky Lukman, yang tentunya akan dipandu oleh pembawa acara Ruben Onsu dan Vega Darwanti.

Dukung ketiga grand finalis idola kalian melalui SMS dengan format ketik KDI (spasi) Nama Kontestan kirim ke 95151 dan melalui aplikasi RCTI+. Jangan lupa saksikan juga Grand Final KDI 2020 Live dari Studio RCTI+ pada Senin  26 Oktober pukul 19.00 hanya di MNCTV.