Nyapit Cuan Berhadiah Laptop Gaming, Tonton Dulu Kisi Investasi Sahamnya di IG Live MNC Sekuritas Malam Ini!

Mus • Wednesday, 21 Oct 2020 - 14:57 WIB

Jakarta - Perayaan ulang tahun ke-31 MNC Group juga dimeriahkan oleh PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP/MNC Financial Services) dengan menggelar kompetisi cerdas cermat virtual.

Bertajuk Nyapit Cuan (NYC), kompetisi ini digelar pada 2-6 November 2020.

Tema yang diangkat adalah seputar dunia keuangan, ekonomi serta current affairs.

Siapa pun dapat mengikuti acara ini karena pendaftarannya gratis melalui bit.ly/MNCNYAPITCUAN. 

Tidak tanggung-tanggung, hadiah bagi pemenang NYC ini untuk juara 1 bakal membawa pulang laptop gaming ASUS ROG STRIX G G531GT, juara 2 meraih laptop ASUS TUFFX505DY R5 3550 dan juara 3 mendapat top up e-money SPIN Rp3 juta.

Kisi-kisi pertanyaan dapat disimak dalam sharing session melalui Instagram Live yang diadakan oleh seluruh unit bisnis MNC Financial Services pada 18-23 Oktober 2020.

Khusus malam ini, MNC Sekuritas akan memberikan kisi-kisi pertanyaan seputar investasi saham yang akan ditayangkan melalui Instagram Live @mncsekuritas dengan tema "Profit Maksimal dengan Aplikasi MNC Trade New". 

Head of Marketing Online Trading MNC Sekuritas Thomas Darmawan akan menjadi pemateri sharing session pembahasan tentang saham dan penggunaan aplikasi MNC Trade New ini.

Kegiatan Nyapit Cuan ini digelar dengan tujuan untuk dapat mengedukasi masyarakat pengenai pengelolaan keuangan berbasis digital. Hal ini dikemukakan oleh Ketua Panitia Nyapit Cuan, Jade Irfianta.

“Kami berharap kegiatan ini dapat semakin memicu masyarakat untuk dapat mengelola keuangan dengan lebih baik lagi. Lebih lanjut, konsep cerdas cermat ini juga diharapkan membawa angin segar bagi masyarakat untuk belajar finansial dengan cara yang lebih menyenangkan,” tutur Jade.