Nyapit Cuan Berhadiah Laptop Gaming, Simak Kisi-Kisi Pertanyaan di IG Live MNC Asset bersama Wealthtree.id!

Mus • Tuesday, 20 Oct 2020 - 15:38 WIB

Jakarta - Nyapit Cuan atau NYC merupakan salah satu rangkaian event virtual dari MNC Financial Service dalam rangka ultah ke-31 MNC Group yang akan digelar mulai 2 November 2020.  

Acara dengan format cerdas cermat ini akan membahas seputar dunia keuangan, ekonomi dan current affair. Dengan total hadiah puluhan juta rupiah berupa laptop gaming dan uang tunai tentunya sayang untuk dilewatkan, karena pendaftarannya tanpa dipungut biaya alias gratis.

Selanjutnya, untuk mengetahui seperti apa kisi-kisi pertanyaan dari cerdas cermat Nyapit Cuan tersebut, maka mulai 18 Oktober hingga 23 Oktober akan digelar  sharing session yang diisi oleh seluruh unit bisnis MNC Financial Service.

Malam ini, MNC Asset Management akan membeberkan kisi-kisi seputar reksa dana yang akan disampaikan melalui instagram live pada akun @mncasset berkolaborasi bersama financial planner @wealthtree.id dengan tema “strategi investasi ditengah resesi ekonomi” yang dimulai pukul 18.30 WIB.

Ajang Nyapit Cuan ini digelar untuk memperkenalkan dunia keuangan dan ekonomi dengan cara yang menyenangkan dan berbasis digital. "Masyarakat dapat lebih teredukasi tentang pentingnya pengelolaan keuangan," ujar Ketua Panitia Nyapit Cuan Jade Irfianta.

Apalagi, dalam kondisi pandemi seperti saat ini, penting sekali untuk mengelola keuangan dan memproteksi diri dengan baik. “Seperti tema yang kami angkat, Nyapit Cuan membuka peluang cuan bagi peserta,” jelas Jade sambil menambahkan kemampuan literasi dan wawasan finansial serta investasi juga bakal ter-update.

Hadiahnya pun tidak tanggung-tanggung, juara 1 bakal membawa pulang laptop gaming ASUS ROG STRIX G G531GT, juara 2 meraih laptop ASUS TUFFX505DY R5 3550 dan juara 3 mendapat top up e-money SPIN Rp3 juta.

Jangan lewatkan kesempatan ini, karena akan banyak kisi kisi pertanyaan yang akan diujikan pada cerdas cermat nanti dan bagi yang belum mendaftar silakan kunjungi bit.ly/MNCNYAPITCUAN