Anteraja Bagikan Total Hadiah Senilai Ratusan Juta Rupiah

ANP • Wednesday, 14 Oct 2020 - 20:39 WIB

Jakarta - Anteraja, perusahaan pengiriman barang berbasis teknologi di bawah naungan PT Tri Adi Bersama, kembali mengadakan giveaway “Program Anteraja Gibah (Anteraja Bagi-Bagi Hadiah)”. Program ini berlangsung melalui instagram @anteraja.id dengan total hadiah ratusan juta rupiah, dengan periode 9 Oktober 2020 hingga akhir Desember 2020 mendatang.

Adapun kategori hadiah yang diberikan Anteraja, diiantaranya ialah: satu unit Sepeda motor Yamaha Mio, Playstation 5, Notebook Asus, Xiaomi Mi TV, OPPO A12, JBL Speaker, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

September lalu, melalui program bagi-bagi hadiah Anteraja memberikan hadiah berupa Emas Batangan, Uang tunai puluhan juta rupiah, Macbook air 13 inch, Iphone 11, Apple watch 5 40mm, Nintendo switch, Bose home speaker, Fujifilm XA5 Kit XC 15-45mm, Jabra Sport Headset, dan Samsung Galaxy Gear S2 Smart Watch.

Menurut VP Sales dan Marketing Anteraja, Andri Hidayat menuturkan bahwa Program Anteraja Bagi-Bagi hadiah merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Anteraja kepada masyarakat Indonesia yang selalu setia dalam menggunakan jasa layanan Anteraja. “Program Anteraja Bagi-Bagi Hadiah merupakan program lanjutan di bulan september lalu dan akan dilanjutkan di bulan Oktober hingga Desember nanti. Program Anteraja Gibah merupakan salah satu wujud apresiasi dari Anteraja kepada masyarakat yang selalu setia dalam menggunakan layanan Anteraja," katanya.

Andri menambahkan, “Program Anteraja Bagi-bagi hadiah berlangsung pada tanggal 9 Oktober 2020 hingga Desember 2020 melalui Instagram @anteraja.id. Siapapun dapat mengikuti program ini, untuk mengikuti Program Anteraja Bagi-Bagi Hadiah, caranya cukup mudah. Yaitu dengan follow Instagram @anteraja.id, download aplikasi Anteraja lalu saksikan konten yang ada di Giveaway Posting Instagram Anteraja”.

Pengumuman pemenang Program Anteraja Gibah akan dilaksanakan tanggal 17 Oktober dan 31 Oktober 2020 secara langsung melalui akun Instagram @anteraja.id, dan daftar pemenang akan dicantumkan pada website resmi Anteraja di www.anteraja.id.

dan mulai beroperasi pada tahun yang sama dibulan Maret. Pelayanan Anteraja sudah tersedia lebih dari 90% di Indonesia. Anteraja menyediakan jasa pengiriman same day, next day dan regular yang sudah dilengkapi dengan fitur real time tracking. Selain itu, penjemputan produk di tempat pengirim atau penjual juga bisa dilakukan dalam waktu yang cepat, tanpa minimum barang yang dijemput.

Anteraja akan terus memberian layanan terbaik dan melayani pelanggan di seluruh Indonesia dengan mengedepankan nilai SATRIA yang memiliki arti Sigap, Aman, Terpercaya, Ramah, Integritas dan Amanah. (ANP)