Tak Cuma Syahganda, Jumhur Hidayat Juga Ditangkap Polisi!

Mus • Tuesday, 13 Oct 2020 - 11:32 WIB

Jakarta - Jumhur Hidayat, salah satu pentolan Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), juga ditangkap polisi, Selasa (13/10/2020) pagi. Jumhur ditangkap di kediamannya di Jakarta Selatan.

Kabar ditangkapnya Jumhur dibenarkan Ketua Komite Eksekutif KAMI Ahmad Yani. "Iya, infonya Jumhur juga (diamankan)," kata Yani saat dikonfirmasi SINDOnews.

Hal senada disampaikan salah satu deklarator KAMI, Andrianto. "Kabarnya tadi pagi jam 5 sampai jam 6-an Jumhur juga dijemput polisi, mungkin satu paket dengan Bang Ganda (Syahganda Nainggolan)," kata Andrianto.

Namun, Andrianto belum mengetahui terkait apa Mantan Kepala BNP2TKI itu dibawa ke Mabes Polri. "Seperti Bang Ganda, dibilangnya nanti saja di kantor," kata Andrianto.

Baca juga: Pentolan KAMI, Syahganda Nainggolan Ditangkap

Diberitakan sebelumnya, Sekretaris Komite Eksekutif Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI) Syahganda Nainggolan ditangkap kepolisian pada Selasa (13/10/2020) pagi.

Informasi penangkapan Syahganda oleh Mabes Polri beredar dalam pesan berantai di WhatsApp group dan media sosial. Penangkapan diduga terkait cuitannya di media sosial Twitter.