Positif COVID-19, Sadio Mane Jalani Isolasi

Mus • Saturday, 3 Oct 2020 - 09:53 WIB

Liverpool - Penyerang Liverpool Sadio Mane dinyatakan positif mengidap Virus Corona dan langsung melakukan isolasi diri.

Hal ini dikonfirmasi juara Liga Premier itu dalam sebuah pernyataan jika penyerang andalannya ini menderita Covid-19. Mereka mengatakan Mane telah menunjukkan gejala ringan dan akan menjalani karantina untuk jangka waktu yang diperlukan, membuatnya absen dari pertemuan hari Minggu dengan Aston Villa.

Laga Liverpool berikutnya setelah jeda internasional adalah derby Merseyside melawan Everton pada 17 Oktober.

Mane adalah anggota kedua skuat The Reds yang terjangkit COVID-19, dengan pemain baru Thiago Alcantara juga dinyatakan positif minggu ini.

"Sadio Mane telah dites positif COVID-19 dan saat ini mengisolasi diri sesuai dengan pedoman yang diperlukan," bunyi penyataan tersebut.

"Penyerang, yang menjadi starter dan mencetak gol dalam kemenangan 3-1 hari Senin atas Arsenal, telah menunjukkan gejala-gejala kecil virus tetapi merasa dalam kondisi sehat secara keseluruhan," lanjutnya.

"Namun, seperti dengan Thiago Alcantara, Klub Sepak Bola Liverpool - dan akan terus - mengikuti semua protokol yang berkaitan dengan COVID-19 dan Mane akan mengisolasi diri selama jangka waktu yang ditentukan," tutup pernyataan itu.