Deretan Kafe Bereksterior Kaca di Bandung Pas untuk Selfie

ADM • Wednesday, 19 Aug 2020 - 11:17 WIB

JAKARTA - Suasana tenang dan sejuk khas Bandung menjadi buruan warga Jakarta untuk menghilangkan stres akibat rutinitas sehari-hari. Selain atmosfer yang menyenangkan,Destinasi Kuliner yang ada di Kota Kembang itu juga patut diacungi jempol.

Setiap tahun, Bandung selalu menghasilkan tempat hangout baru yang unik dan keren. Tidak diragukan lagi kalau ibu kota Jawa Barat ini merupakan surganya tempat makan cantik dan Instagramable.

Kafe yang mengusung tema rumah kaca belakangan cukup populer di Bandung. Memaksimalkan cahaya matahari yang masuk, membuat suasana di dalam kafe menjadi cerah. Selain suasana yang cocok untuk berburu foto golden hour, kafe dengan eksterior kaca juga cocok bagi para penikmat momen sunset. 
Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah daftar kafe di Bandung dengan eksterior kaca yang estetis abis!
 

1.The Potting Shed
 

Deretan Kafe Bereksterior Kaca di Bandung Pas untuk Selfie



Kafe yang beberapa waktu lalu sempat populer di Instagram ini merupakan bagian dari The House Tour Hotel. Rangka bangunannya yang terbuat dari kayu berwarna hijau dan view dedaunan teduh, menjadikan kafe satu ini selalu ramai pengunjung. Kafe dengan suasana tropikal tersebut terletak di Jalan Panumbang Jaya Nomor 5.

2.Kinokimi Coffee
 

Deretan Kafe Bereksterior Kaca di Bandung Pas untuk Selfie



Coffee Shop satu ini belum lama membuka cabang keduanya di Jalan Ranggamalela Nomor 8. Tidak kalah menarik dari cabang pertama yang terletak di Buah Batu, coffee shop di daerah Dago ini cukup segar dengan warna hijau tosca keabu-abuan sebagai rangka bangunannya. Mengusung kaca sebagai dinding bangunan, membuat ruangan kafe terlihat lebih luas dan bebas udara pengap.

3.Level Six
 

Deretan Kafe Bereksterior Kaca di Bandung Pas untuk Selfie



Desain tempat makan satu ini menampilkan kombinasi yang sempurna antara view langit biru nan cerah dengan tata interior bernuansa pink pastelnya yang imut. Dengan ornamen pastel, kafe yang terletak Hotel Lenora lantai 6 ini amat digemari kaum hawa. Selain menghadirkan suasana tempat yang menggemaskan, menu kafe ini juga di-plating sedemikian cantik sehingga tampak menarik.

4. Hara Cafe
 

Deretan Kafe Bereksterior Kaca di Bandung Pas untuk Selfie



Hara Cafe dan Resto menghadirkan konsep minimalis nan nyaman, cocok sebagai destinasi hangout bareng teman, keluarga, bahkan rekan kerja. Selain rumah kacanya yang instagenic, kafe satu ini juga menyediakan area duduk indoor dengan desain minimalis serta area outdoor bagi Anda yang ingin menikmati suasana romantis Kota Bandung di malam hari. 

Bagi Anda yang rindu suasana alam, bisa mengunjungi kafe ini yang berlokasi di Jalan Prof. Dr. Sutami Nomor 62.

5. Missbee Providore

 

Deretan Kafe Bereksterior Kaca di Bandung Pas untuk Selfie



Masih mengusung tema rumah kaca, Missbee Providore mempunyai desain klasik dengan rangka bangunan berwarna hitam. Dikelilingi pepohonan yang rimbun, kafe ini mampu menghadirkan suasana nikmat layaknya menyantap sajian lezat di tengah hutan.

6. Cakrawala Nature Sparkling
 

Deretan Kafe Bereksterior Kaca di Bandung Pas untuk Selfie



Berlokasi di Jalan Pagermaneuh 57 Lembang, Cakrawala Sparkling menyajikan konsep resto sekaligus destinasi wisata yang Instagramable. Rumah kaca yang penuh warna-warni ini bakal menyebarkan corak warna nan indah ketika matahari memantulkan cahaya. Selain itu, Ruang Galaxy dengan gugusan bintang indah di dalamnya, menjadi daya tarik tersendiri di tempat makan ini

 

Sumber: SINDOnews.com