HUT RI ke-75, Kratingdaeng Berikan Promo Heboh dan Iklan Versi Baru

ANP • Sunday, 16 Aug 2020 - 22:08 WIB

JAKARTA - Kratingdaeng sebagai pelopor minuman energi cair premium meluncurkan iklan terbaru yang menghadirkan Raffi Ahmad sebagai Brand Ambassador Kratingdaeng. Dalam iklan terbaru diceritakan, Raffi Ahmad diculik alien karena dia tidak pernah kehabisan energi untuk setiap aktifitasnya. Lalu bagaimana kondisi Raffi sekarang? Kondisinya baik-baik saja dan dia menceritakan secara detil mengapa ia sampai diculik oleh para alien yang berkelana mencari energi sampai ke bumi. Raffi Bersama tim Kratingdaeng menyampaikan kisah penculikan ini dalam Konperensi Pers virtual pada 12 Agustus 2020 dalam rangka peluncuran iklan terbaru Kratingdaeng .

“Penculikan Raffi Ahmad oleh alien ini adalah penggalan cerita dari iklan Kratingdaeng terbaru yang akan diluncurkan pertengahan Agustus mendatang. Dalam iklan itu, Raffi yang sedang bermain bola dengan teman-temannya diculik oleh alien yang sedang mencari energi baru buat penduduk planetnya. Raffi diculik karena berdasarkan pemantauan yang mereka lakukan, Raffi sangat dinamis dan seperti tidak pernah kehabisan energi meski kegiatannya sangat padat, Inti dari iklan ini adalah Kratingdaeng adalah minuman energi sesungguhnya” ujar Davin Thomas, Chief Marketing Officer Kratingdaeng. 

Dengan diluncurkankan iklan terbaru ini, Davin berharap akan membantu meningkatkan penjualan Kratingdaeng pada masa pandemi ini. Davin mengatakan bahwa kandungan Vitaman B Kompleks pada Kratingdaeng sebenarnya berkhasiat juga untuk menjaga stamina/daya tahan tubuh. Dengan mengkonsumsi Kratingdaeng sesuai aturan setiap hari maka tubuh akan selalu fit dan meningkatkan daya tahan tubuh.

Raffi membenarkan apa yang disampaikan Davin. Dalam iklan terbaru Kratingdaeng, temanya adalah pencarian minuman energi yang sesungguhnya. Ternyata minuman energi yang sesungguhnya adalah Kratingdaeng, dimana kandungan yang ada di dalamnya membantu menjaga staminanya. “Saya terpilih menjadi Brand Ambassador (BA) Kratingdaeng untuk membantu menyampaikan kepada khalayak bahwa minuman energi ini sangat aman dikonsumsi dan direkomendasikan untuk menjaga stamina,” ujar Raffi Ahmad.

Raffi bangga terpilih sebagai duta merek Kratingdaeng. “Saya sangat tersanjung dipilih menjadi Brand Ambassador Kratingdaeng apalagi ini adalah merek besar. Saya dari dulu memang sudah mengkonsumsi Kratingdaeng mengingat kegiatan saya yang sangat padat. Saya merasakan manfaat nyata setelah mengkonsumsi minuman ini dan tidak merasakan efek negatif meski sudah minum dalam jangka waktu lama. Hanya saja saya selalu mengkonsumsinya sesuai aturan,” jelas Raffi lagi.

Sebagai Brand Ambassador Kratingdaeng, Raffi Ahmad akan banyak melakukan aktifitas Bersama Kratingdaeng, terutama yang sifatnya online. Yang jelas, jadwal Raffi akan bertambah padat dan hal ini tentu saja menuntutnya harus semakin berstamina tinggi dan prima. “Saya semakin berani menampilkan pilihan minuman energi saya ini, kan saya sekarang BA-nya meski sebelumnya saya sudah mengkonsumsinya juga,” tandas Raffi.

Raffi juga sedikit memberikan tips bagi para pecinta olahraga ataupun orang-orang dengan aktivitas yang padat, untuk mengkonsumsi Kratingdaeng beberapa saat sebelum beraktivitas atau sebelum mulai olahraga. Kandungan yang ada minuman ini akan bekerja maksimal ketika dikonsumsi sebelum aktivitas. 

Promo Heboh Kratingdaeng

Bersamaan dengan peluncuran iklan terbaru versi Raffi Ahmad dan juga untuk merayakan hari kemerdekaan 17 Agustus 2020, Kratingdaeng juga memberikan promo heboh untuk konsumen setianya. Jadi akan ada promo pada tanggal 17 Agustus 2020 dengan harga promo Rp. 1.708,- di JD.ID dan Shopee. Selain itu juga ada promo khusus berhadiah Helm kratingdaeng. Tentu ini merupakan promo menarik yang tidak boleh terlewatkan karena kuotanya sangat terbatas. 

Catat jadwal promonya:

Promosi Kanal Tanggal. Harga Heboh Rp. 1.708,- JD.ID 17 Agustus 2020. Harga Heboh Rp. 1.708,- Shopee 17, 18, 19 Agustus 2020. Beli 1 Karton berhadiah Helm Kratingdaeng hanya seharga Rp. 170.845,- JD.ID 17 Agustus

Beli 1 Karton berhadiah Helm Kratingdaeng seharga Rp. 170.845,- Shopee 17, 18, 19 Agustus 2020. (ANP)