Polisi Ringkus 3 Remaja di Pademangan

ADM • Tuesday, 11 Aug 2020 - 16:10 WIB
Photo: Sindonews.com

JAKARTA - Polisi meringkus tiga orang pelaku pencurian spion mobil yang terparkir di Jalan Industri, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (11/8/2020). Salah seorang anggota Polisi Satuan Lalu Lintas (Satlantas), Aiptu B Sugiono mengungkapkan, ketiga pelaku diamankan ketika warga tengah mengejarnya.

"Kejadiannya tadi pagi, ketiga pelaku ini beraksi ambil spion mobil. Ada warga yang melihat dan teriak lalu ketiga pelaku kabur dikejar arah ke Ancol pas tikung ke kanan Jalan Marthadinatamotor mereka tabrak warier," kata Sugiono kepada SINDOnews.

Beruntung saat kecelakaan tersebut, dikatakan Sugiono, polisi sedang mengatur lalu lintas. Sehingga amukan masa dapat dihindarkan. "Mungkin mereka grogi, jadi pas menabrak langsung diamankan petugas dan ketiga pelaku tersebut merupakan masih anak remaja," ucapnya.

Setelah menabrak warier, polisi langsung meringkus pelaku dengan barang bukti dan motor jenis matik yang digunakan remaja itu untuk beraksi. "Kita langsung bawa ke Polsek Pademangan untuk diproses selanjutnya," tutur Sugiono.

 

Sumber: Sindonews.com