Electronic Arts Segera Rilis Game FIFA 21 pada Oktober 2020?

ADM • Monday, 3 Aug 2020 - 16:47 WIB
Photo: Okezone.com

CALIFORNIA - Game dapat dimainkan oleh anak-anak maupun orang dewasa. Generasi milenial juga menunjukkan ketertarikan pada game, terbukti dengan banyaknya jumlah gamer atau pemain esports di Tanah Air.

Dikutip Sindonews, game sepak bola merupakan salau satu game terfavorit yang selalu dinanti. Meski tidak menyematkan inovasi baru, tetapi seri teranyar dari game sepak bola selalu mendapat atensi besar.

frame frameborder="0" height="1" id="google_ads_iframe_/7108725/Desktop-Detail-Parallax_0" name="google_ads_iframe_/7108725/Desktop-Detail-Parallax_0" scrolling="no" title="3rd party ad content" width="1">Salah satu game sepak bola yang populer adalah FIFA. Game besutan Electronic Arts (EA) ini mengindikasikan bahwa seri terbaru dari FIFA 21 akan segera meluncur.

Diperkenalkan saat perhelatan EA Play Live 2020, EA mengonfirmasi informasi tersebut lewat sebuah video yang berdurasi kurang dari 2 menit.

Dalam video itu, EA menampilkan sedikit gambaran dari FIFA 21, dengan pemain Paris Saint Germain, Kylian Mbappe, sebagai sosok di halaman utama.

EA belum memberikan tanggal pasti peluncuran dari salah satu game andalannya itu. Namun, EA telah menyediakan layanan pre-order FIFA 21 di platform Steam. Pada laman tersebut, EA menuliskan bahwa FIFA 21 akan sampai ke konsumen pada 9 Oktober 2020.

 

Sumber: Okezone.com