Makan-Makan di Bahu Jalan Tol Cipali, Satu Keluarga ini Terkena Teguran Polisi

ADM • Monday, 3 Aug 2020 - 11:13 WIB
Photo: Okezone.com

SUBANG - Pengguna jalan bersama keluarga besar yang nekat makan hingga menggelar tikar di bahu jalan Tol Cipali, viral di media sosial. Polisi sebut kasus serupa sering terjadi dan langsung dibubarkan untuk pindah ke rest area setiap kali ditemukan.

Ada-ada saja ulah para pengguna jalan di ruas Tol Cipali, Subang. Tanpa mempedulikan keselamatan, mereka menggelar tikar di bahu jalan untuk beristirahat dan makan bersama keluarga besarnya. Seperti dalam video yang berdurasi tiga menit yang viral di media sosial.

Di video ini, Petugas PJR yang sedang berpatroli tampak membubarkan kegiatan makan-makan di bahu jalan tol ini. Polisi membubarkan mereka demi keselamatannya dan pengguna jalan lain serta diimbau untuk pindah ke rest area

Menurut Panit PJR Tol Cipali, Iptu Karyana kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat saat hari raya Idul Adha dari arah Jakarta menuju Palimanan tepatnya di kilometer 108. Pihaknya sering menemukan kasus serupa, apalagi ketika musim liburan seperti ini.

"Untuk mencegah terjadinya kasus serupa, Petugas PJR Tol Cipali kini semakin meningkatkan patroli," jelas Iptu Karyana.

Pihak kepolisian mengimbau kepada para pengguna jalan agar tidak beristirahat apalagi makan-makan di bahu jalan karena sangat beresiko terhadap keselamatan. Jika hendak beristirahat diharapkan menggunakan rest area yang telah disediakan.

 

Sumber: Okezone.com