UNIQLO Indonesia Donasikan 10.000 Kaus AIRism UV Protection Kepada PMI

Mus • Thursday, 9 Jul 2020 - 13:35 WIB

Jakarta - UNIQLO Indonesia secara aktif memberikan dukungan kepada para tenaga medis dalam menangani COVID-19 dengan mendonasikan 10.000 Kaos AIRism UV Protection lengan panjang untuk wanita kepada Palang Merah Indonesia (PMI).

Donasi tersebut diserahkan secara simbolis dan dilakukan secara virtual oleh Yugo Shima selaku Co-Chief Operating Officer dari PT. Fast Retailing Indonesia kepada Ketua Umum PMI, Jusuf Kalla pada hari Kamis, 9 Juli 2020.

"Kami ingin memberikan dukungan kepada para tenaga medis melalui Palang Merah Indonesia (PMI) berupa 10
000 produk Kaos AIRism UV Protection. Kami berharap donasi ini dapat memberikan kenyamanan, perlindungan serta energi positif bagi mereka yang menjadi garda terdepan dalam menangani COVID-19," kata Yugo Shima.

Sementara itu Jusuf Kalla mengapresiasi bantuan UNIQLO sebagai wujud gotong royong elemen bangsa menanggulangi pandemi corona.

“Bentuk dukungan yang diberikan oleh UNIQLO Indonesia tentu akan bermanfaat bagi para tenaga medis. Palang Merah Indonesia (PMI) yakin dengan adanya kolaborasi dari UNIQLO Indonesia dan PMI ini menjadi salah satu upaya gotong royong bersama seluruh elemen bangsa dalam menangani pandemi COVID-19 di Indonesia,” ujar Jusuf Kalla.

Donasi ini merupakan bagian dari komitmen program keberlanjutan UNIQLO kepada Indonesia untuk memberikan dampak positif kepada seluruh lapisan masyarakat. UNIQLO percaya bahwa pakaian yang berkualitas tinggi dapat melengkapi kehidupan semua orang dengan memberikan kenyamanan, perlindungan dan energi positif.  Hal ini tentunya sesuai dengan Filosofi LifeWear - LifeWear lebih dari sekadar pakaian.

AIRism adalah pakaian dalam fungsional yang dapat memberikan kenyamanan dalam segala cuaca. Dirancang agar terasa seperti sutra di kulit, dengan menggunakan serat yang dikembangkan khusus untuk dapat bernafas dan menghilangkan keringat yang terperangkap, AIRism mampu mengakomodasi kebutuhan spesifik serta memastikan kenyamanan pemakainya. Mengenakannya sebagai lapisan tambahan di bawah pakaian membantu tubuh beradaptasi dan mengatasi panas dan keringat. 

AIRism UV Protection, sejak diluncurkan pada 2019 telah populer sebagai salah satu solusi paling efektif dalam melindungi kulit dari paparan sinar UV. Seri ini telah dikembangkan dan diperbarui untuk memberikan kenyamanan lebih baik bagi pemakainya. 

Berdasarkan fungsi inilah, UNIQLO berharap dengan memberikan dukungan berupa 10,000 produk Kaos AIRism UV Protection, kenyamanan para tenaga medis dapat terpenuhi selama mereka bertugas sebagai garda terdepan penanganan COVID-19. (Mus)