Gerebek Rumah, Polisi Temukan Bocah Kelaparan dalam Kandang Dikelilingi Ratusan Hewan

Mus • Wednesday, 1 Jul 2020 - 14:42 WIB

Tennessee - foto mengerikan menunjukkan seorang anak balita dikurung dalam kandang anjing dan dikelilingi oleh ratusan hewan yang tidak dipelihara dengan baik.

Polisi menemukan anak itu ditemukan di sebuah lahan di mana sebuah keluarga diduga menanam ganja dan memelihara hewan hidup untuk dijual. Dia ditemukan selama operasi penyelamatan hewan di Henry County, Tennessee pada Kamis (25/6/2020).

Ibu anak itu Heather Scarbough, (42), ayah tirinya, Thomas Jefferson Brown, (46), dan kakeknya, Charles Brown, (62), ditangkap dan menghadapi berbagai tuduhan.

Sheriff Henry County, Monte Belew dalam konferensi pers pada Jumat (26/6/2020) mengatakan bahwa bocah itu ditemukan di antara delapan ular, 56 anjing, 10 kelinci, 86 ekor ayam, satu tokek, empat parkit, tiga kucing, satu burung, tiga tupai, dan 531 tikus kecil, tikus, dan hamster.

"Di ruang tamu kamu punya kandang anak, kamu punya 8 ular dan kamu punya pakan ular yang menempel di kandang anak,” kata Belew sebagaimana dilansir Mirror, Selasa (30/6/2020).

"Delapan ular di ruangan yang sama, lalu tikus berlari kemana-mana.

Belew menambahkan bahwa jelas anak itu menghabiskan sebagian besar hidupnya di kandang.

"Sangat memilukan melihat kondisi tempat anak ini tinggal. Tidak ada apa-apa untuk bayi itu di seluruh rumah di luar kandang tempat dia berada.

"Semua mainannya ada di sana bersamanya. Tidak ada mainan lain, tidak ada tempat tidur, tidak ada selimut untuknya.

"Tampaknya dia menghabiskan sebagian besar waktu jika tidak semua waktu di kandang, dan bau amonia yang muncul ketika kita mengangkat kandang dan serangga yang ada di bawahnya membuatnya tampak seolah-olah dia sering tinggal di sana."

Petugas menggambarkan dapur keluarga itu sebagai tempat yang “tak layak ditinggal” setelah melihat "ribuan kecoak dan belatung. "

Seluruh properti berantakan dengan makanan busuk dan sampah yang berserakan di halaman.

“Ada sampah dan makanan di atas kandang (tempat anak itu ditahan). Dan Anda bisa tahu kapan seorang anak kelaparan dan lapar, dan ia kelaparan,” tambah Belew.

"Dia harus keluar dari sana, dan begitu juga hewan-hewan itu."

Anak itu sekarang berada dalam tahanan Departemen Layanan Anak.

Polisi juga menemukan 127 tanaman ganja dan tujuh belas senjata di properti itu.

Ketiganya menghadapi tuduhan pelecehan anak, kekejaman terhadap hewan, pembuatan ganja dan perlengkapan obat-obatan.

Polisi dipanggil ke properti setelah panggilan anonim ke pihak berwenang atas kemungkinan kekejaman terhadap hewan.

Setelah hewan-hewan itu dibawa ke dokter hewan, mereka diberikan ke pusat penyelamatan hewan untuk direhabilitasi.