Kuliah Gratis Dengan Beasiswa Prestasi Nusa Mandiri

ANP • Monday, 22 Jun 2020 - 11:56 WIB

JAKARTA - Yayasan Indonesia Nusa Mandiri yang menaungi Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri memberikan kesempatan kuliah secara gratis alias beasiswa 100% pada calon mahasiswa dengan beasiswa prestasi. Beasiswa ini diberikan pada lulusan SMA/Sederajat yang ingin melanjutkan kuliah di STMIK Nusa Mandiri. STMIK Nusa Mandiri, Jakarta (18/06).

Ahmad Rifai, Kepala Marketing dan Komunikasi STMIK Nusa Mandiri mengungkapkan bahwa beasiswa Prestasi ini akan diberikan pada calon mahasiswa hingga lulus kuliah dengan ketentuan yang berlaku.

“Beasiswa Prestasi diberikan pada lulusan SMA/Sederajat yang memiliki prestasi di bidang akademik, seperti olimpiade ilmu/ilmiah, cerdas cermat, dan lain-lain atau bidang non akademik seperti olahraga, seni, budaya, musik dan lain-lain”, jelas Rifai mengenai persyaratan dasar dari program beasiswa ini.

Ia menambahkan calon pendaftar program beasiswa prestasi ini harus melakukan pendaftaran secara online melalui link https://sobatsekolah.com/  atau melalui link https://sobatsekolah.com/beasiswa-prestasi-nusa-mandiri/ dan mengirimkan berkas dokumen kejuaraan yang telah diikuti di bidang akademik atau non akademik dengan level provinsi atau nasional atau internasional.

“Setelah pengiriman berkas dokumen akan dilakukan wawancara online pada calon pendaftar  beasiswa prestasi ini menggunakan Google Meet” tambah Rifai.

Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa selesai wawancara akan diumumkan hasil seleksi beasiswa melalui website dan media sosial Sobat Sekolah maupun M-Tryout selanjutnya calon mahasiswa dapat melakukan pendaftaran dan daftar ulang melalui aplikasin M-PMB Nusa Mandiri.

“Setelah proses sebelumnya selesai penerima beasiswa wajib mengikuti seminar personal development dan wajib mengikuti Masa Orientasi Kampus (MOKA) dan Seminar Inspirasi (SERASI) sebelum perkuliahan dimulai September 2020” papar Rifai.

Rifai pun mengungkapkan bahwa pihak kampus akan senang menyambut para calon penerima beasiswa prestasi Nusa Mandiri ini. (ANP)