Radja Nainggolan Ingin Kembali Ke Roma

ITK • Monday, 27 Apr 2020 - 10:16 WIB

CAGLIARI – Radja Nainggolan, pesebakbola berdarah Indonesia yang kini menjadi gelandang salah satu klub Liga Italia Cagliari mengungkapkan kalau ia sedih saat meninggalkan AS Roma untuk bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2018 lalu. Ia berharap dapat kembali memperkuat Il Lupi jika situasinya memungkinkan.

AS Roma memang mengejutkan banyak pihak ketika menjual Radja Nainggolan ke Inter Milan dengan mahar 45 juta Euro (setara Rp747 miliar). Padahal, gelandang berkebangsaan Belgia itu sangat berjasa mengantar skuad arahan Eusebio Di Francesco menembus Semifinal Liga Champions 2017-2018 dan menjadi salah satu pemain andalan mereka.

Meski tak pernah menyumbang trofi, Radja Nainggolan mampu menjadi pemain kesayangan Romanisti selama periode 2014-2018. Masa-masa indah itu membuatnya harus merasakan kesedihan mendalam kala pindah ke Inter Milan.

Apalagi, masa baktinya di Kota Milan tidak berlangsung lama. Radja Nainggolan hanya semusim saja mengenakan kostum Inter. Pemain berusia 31 tahun ini merasa kecewa sudah dibuang Inter Milan sehingga memutuskan kembali ke klub lamanya Cagliari dengan status pinjaman pada musim panas 2019.

Seperti dikutip dari Football Italia, pemain berdarah Batak ini menuturkan “Jika Anda bertanya apakah saya lebih senang bergabung dengan Inter atau sedih meninggalkan Roma, jawabannya, saya lebih sedih ketika pergi. Apakah saya akan kembali ke Roma, ya. Jika kondisinya tepat, maka saya akan kembali”. (*ITK)

 

(Sumber Footbal Italia)