Drummer The Rolling Stones Tampilkan Air-Drumming

• Tuesday, 21 Apr 2020 - 22:51 WIB

Band legendaris The Rolling Stones menjadi musisi yang dipastikan tampil 'last minute' dalam konser virtual untuk pengumpulan dana untuk penanganan pandemi Covid-19, One World: Together At Home, Sabtu (18/4/2020).

Dari kediaman masing-masing dengan alat musik gitar: Mick Jagger, Keith Richards, Ronnie Wood, dan drum Charlie Watts, menampilkan You Can't Always Get What You Want. 

Uniknya, drummer Charlie Watts memainkan air-drumming, alias bermain drum di udara. Dia hanya duduk di belakang drum kit phantom-nya, mengenakan headphone, ketika dia mengetuk kotak hitam dan berpura-pura - agak meyakinkan sebenarnya, kursi di sebelah kanannya adalah setumpuk simbal yang tidak terlihat.

Bahkan tanpa drum fisik, Watts membuktikan sebagai roll ‘n rock terbaik sepanjang masa, karena perhatiannya pada detail sangat menarik untuk ditonton, seperti ditulis Yahoo Entertainment.

Para penggemar mungkin bingung, tetapi sebagian besar dari mereka menyukai pertunjukan itu, dan mereka memuji keterampilan air-drumming Watts lewat Twitter.

(*)