Ratu Tisha Mengundurkan Diri Dari Jabatan Sekjen PSSI

ITK • Monday, 13 Apr 2020 - 18:52 WIB
Instagram @Ratu.Tisha

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari PSSI. Secara tiba-tiba, Ratu Tisha Destria mengundurkan diri dari jabatannya sebagai sekretaris jenderal (sekjen).

Yang lebih mengejutkan lagi kabar ini justru ia unggah pertama kali di akun Instagram pribadinya pada hari ini,  Senin (13/4/2020). Sayang, dia tak menjelaskan secara pasti apa alasan di balik keputusannya. Sejauh ini belum ada konfirmasi dan pengumuman resmi yang dikeluarkan oleh PSSI terkait hal ini.

Berikut isi tulisan di akun media sosial Instagramnya @Ratu.Tisha

"Dear friends, hari ini Senin 13 April 2020, melalui surat, saya telah resmi mengundurkan diri dari posisi Sekretaris Jenderal PSSI. Saya bersyukur pernah meraih kesempatan bekerja untuk melayani anggota PSSI, pemain, pelatih, wasit, match commissioner, instruktur, dan para pecinta sepak bola sejak 17 Juli 2017,"

"Bersama-sama kita telah memeriahkan kursus kepelatihan dan perwasitan di berbagai provinsi, memutar rantai amatir dan elit usia muda, membangun kerja sama dengan federasi kelas dunia, menghidupkan lini usaha kreatif, mengibarkan kembali sepak bola putri, dan puncaknya adalah terpilihnya Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-20. Sebuah kebanggaan yang tidak dapat terwujud tanpa dukungan pengurus & anggota PSSI, pemerintah, dan stakeholder sepak bola, termasuk kamu; setiap individu yang sedang mendengarkan pesan ini,"

"Jangan pernah berhenti untuk mendukung sepak bola Indonesia. Yakin selalu ada harapan bagi yang berdoa, selalu ada waktu yang tepat bagi yang bersabar dan selalu ada jalan bagi yg tidak pernah lelah berusaha. Pada suatu kesempatan dengan para sahabat, saya pernah berkata 'hati saya, kalau dibelah, isinya hanya sepak bola'. I have loved you for a thousand years, and i will love you for a thousand more. Because we love football,"

Selama menjabat, banyak yang dilakukan Ratu Tisha. Salah satunya mengusahakan agar Indonesia terpilih jadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. (*ITK)