Vokalis Band Rock Jerman Rammstein Dirawat Di Rumah Sakit

Ita Kusuma • Tuesday, 31 Mar 2020 - 16:59 WIB

JERMAN - Grup band rock asal Jerman, Rammstein, mengkonfirmasi sebuah berita hoax yang diterbitkan oleh salah satu koran di Jerman bahwa vokalis mereka positif Covid-19. Till Lindemann, sang vokalis memang sempat melakukan tes Covid-19 tapi kemudian dinyatakan negatif.

Dan setelah berita hoax tersebut tersebar, Rammstein pun memberikan pengumuman resmi mereka melalui sosial media, mengkonfirmasi bahwa memang benar vokalis mereka sedang dirawat di ruang intensive care. Tapi sekarang keadaannya semakin membaik dan bukan pasien positif Covid-19.

"Kemarin malam memang benar Till Lindemann dibawa ke rumah sakit karena anjuran dokter. Ia berada di ruang ICU tapi sekarang sudah berada di kamar rawat biasa dan keadaanya sudah semakin membaik. Vokalis kami pun sudah dinyatakan negatif atas corona virus." Ungkap rilis resmi band di sosial media mereka.

Sejauh ini tidak diketahui sakit apa sebenarnya Till Lindemann. Tapi yang pasti band rock asal Jerman ini apabila tidak ada halangan akan melakukan tur pertama mereka di Amerika Utara di akhir tahun ini. (*ITK)