Travel Marketplace Diluncurkan

• Saturday, 7 Mar 2020 - 21:11 WIB

Startup Holahalo.com baru diluncurkan, untuk memenuhi kebutuhan traveler dalam mencari paket wisata dalam dan luar negeri. Holahalo.com didirikan di bawah PT Holahalo Mekar Konsep yang berkedudukan di Bandung.

Di HolaHalo.com sebagai platform marketplace, travel agent resmi dapat mendaftarkan diri dan memasukkan produk dan jasanya setelah melengkapi syarat dokumen-dokumen perusahaan yang dibutuhkan. Masing-masing mitra HolaHalo dapat mempublish produk-produk wisata mereka dengan tanpa dipungut biaya di Travel Marketplace ini. Saat ini sudah ada lebih dari 220 Travel Agent yang bergabung dengan lebih dari 1.400 produk. HolaHalo terus akan melengkapi produk-produk paket wisata, sehingga wisatawan dapat mencari paket travel dari Sabang sampai Merauke. Mayoritas produk-produk yang ada di HolaHalo adalah wisata nusantara (domestik). Mengingat begitu banyaknya tempat, budaya, event Indonesia yang sangat menarik.

Untuk kategori produk, HolaHalo memiliki Open Trip dan Private Tour. Open trip untuk paket perjalanan yang sudah ditentukan lebih dahulu waktunya, dengan jumlah minimum traveler tertentu. Sedangkan private tour untuk melayani traveler yang menghendaki berpergian privat dan tidak digabung dengan traveler lain. 

Kelebihan menggunakan HolaHalo: berbagai pilihan paket wisata, menerima berbagai metode pembayaran, memudahkan traveler dalam memilih produk wisata dan travel agent yang tepat, keamanan transaksi, dan proses yang transparan. Traveler juga dapat berkomunikasi dengan pihak travel agent melalui fitur chat dan kustom japri.

Kami berharap dengan adanya HolaHalo dapat membantu meningkatkan pariwisata Indonesia. Baik traveler domestik, maupun memudahkan traveler asing datang ke Indonesia (inbound). Kami percaya Indonesia dapat menjadi daerah tujuan wisata dunia yang terbaik, bukan hanya ke Bali, tetapi juga ke banyak daerah unggulan wisata lain. Kami mendukung program pemerintah 10 Bali Baru dengan 5 tujuan wisata super prioritas. Diharapkan target Pariwisata Indonesia 2020 dapat terlampaui. Apalagi pariwisata mempunyai "multiplier effect".

Untuk mengakses HolaHalo dapat langsung menggunakan browser ke www.holahalo.com. Untuk aplikasi mobile akan diluncurkan dalam waktu singkat. 

(*)