I’m All Ear’s: Endah N Rhesa Music Journey

• Saturday, 7 Mar 2020 - 20:13 WIB

Jakarta - Musisi Endah N Rhesa mengadakan peluncuran buku berjudul “I’m All Ear’s : Endah N Rhesa Music Journey” di Mini-Amphitheater M Bloc Space, Panglima Polim, Jumat (10/1/2020). Buku ini memuat kisah perjalanan hidup dan karir Endah N Rhesa yang ditulis oleh Eko Wustuk dan merupakan hasil kolaborasi antara Endah N Rhesa dengan Edraflo, penerbit buku mungil yang memfokuskan diri pada narasi tentang sosok-sosok inspiratif yang banyak bertebaran di sekitar kita.

Endah N Rhesa merilis buku “I’m All Ear’s” untuk memperingati 10 tahun pernikahan dan 15 tahun bermusik bersama. Hal ini menjadi momen penting bagi Endah N Rhesa untuk mengabadikan jejak, cerita, dan dokumentasi diskografi dalam sebuah buku. Bulan Desember lalu, lebih dari 100 buku “I’m All Ear’s”  edisi bonus terbatas telah dikirim ke pembeli sebagai hadiah akhir tahun. “Sungguh tidak menyangka ternyata banyak yang ingin tahu bagaimana proses bermusik dan awal terbentuknya Endah N Rhesa. Banyak pesan yang masuk ke saya memberi kesan positif terhadap buku ini,” ujar Endah. Sementara Rhesa menambahkan, “Buku ini seperti jembatan untuk mengenal musik dan karakter Endah N Rhesa secara lebih dalam lagi.”

Perilisan buku akan dirayakan dengan talkshow bersama Endah N Rhesa dan Eko Wustuk yang dipandu oleh Wendi Putranto. Acara ini juga dimeriahkan penampilan musik band trio dari Bali, Pohon Tua Creatorium (Dadang Pranoto, Palel Atmoko, Kevin Suwandhi), untuk membawakan lagu “Mendulang Cinta” yang dibuat khusus untuk buku ini. Lagu “Mendulang Cinta” masuk sebagai salah satu  nominasi Anugerah Musik Indonesia 2018 kategori Karya Produksi Progressive Terbaik.

Buku “I’m All Ear’s” diterbitkan dengan format hardcover dengan tebal narasi sebanyak 180 halaman seharga Rp 100.000,-. Buku bisa didapatkan pada saat acara berlangsung dan dijual melalui website www.earmerch.com mulai tanggal 11 Januari 2020.

I'm All EAR's

Narasumber : Endah N Rhesa

Penulis : Eko Wustuk

Desain cover, ilustrasi, tulisan tangan kutipan : Rhesa Adityarama

Penyelaras Bahasa : Amalia Paramita

Soundtrack untuk buku : Mendulang Cinta oleh Pohon Tua Creatorium

Penerbit : Edraflo

Jumlah isi buku : 180 halaman

Harga buku : Rp 100.000,-

__

Website : www.endahnrhesa.com

Email : info@reiprojectmusic.com