Ingin Tampil Stylish dengan Budget Terjangkau, Temukan di Puncak Kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale

• Wednesday, 4 Mar 2020 - 22:44 WIB

JAKARTA – Berkembangnya tren fashion mendorong kebanyakan orang, khususnya para pemerhati industri mode, untuk tampil stylish setiap saat. Bukan hanya wanita, para pria pun juga “dituntut” untuk secara kreatif memadu padankan (Mix and Match) pakaian sesuai dengan penampilan yang diinginkan dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan aksen tampilan yang stylish. Hal tersebut menginisiasi Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan, untuk menjawab kebutuhan fashion para penggunanya melalui kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale yang telah berlangsung hingga puncak kampanyenya di 3 Maret 2020.

Menyambut puncak kampanye, berbagai produk fashion terkini sebagai pemenuhan kebutuhan fashion yang stylish dikemas dalam 5 inspirasi pilihan outfit yang bisa di mix and match untuk disesuaikan dengan penampilan atau look yang diinginkan, tentunya dengan harga terjangkau mulai dari 300 ribu - 900 ribu rupiah, sebagai berikut:

1. Preppy Look

Preppy Look adalah gaya yang terinspirasi dari college students. Gaya ini mengusung penampilan yang klasik, simple, rapi, namun tetap elegan dan nyaman dikenakan. Pilihan warnanya cenderung netral dan tidak banyak corak. Bagi wanita yang ingin mencoba look ini, pakailah atasan blus yang dipadukan dengan celana capri (celana gantung), kemudian padukan dengan sepatu flats agar terlihat lebih simpel serta ditambah dengan membawa tote bag atau tas jinjing yang akan menguatkan kesan preppy.

Pilihan outfit fashion untuk Preppy Look tersebut bisa didapatkan di Shopee hanya dengan budget 300 ribu rupiah yaitu:

  • Atasan Blus A 37 Rahel Khaki dari Ie.demode seharga Rp 59.500
  • Celana gantung tipe Hatori C17 dari ie.demode seharga Rp 67.230
  • Sepatu kitten heels Adeline Heels BLHE 0002 dari BLOW seharga Rp 117.000
  • Tas MYNT Triya Tote Bag dari Mayonette seharga Rp 68.000

2. Korean Look

Tidak dapat dipungkiri bahwa gaya fashion Korea begitu stylish. Itu sebabnya di Indonesia sendiri, K-Fashion begitu populer sejak beberapa tahun terakhir. Outfit fashion yang bisa dipilih bagi wanita yang ingin berpenampilan ala Korean Look adalah dengan perpaduan sweater, rok mini, sling bag, dan sneakers yang akan terkesan begitu girly dan sporty. Gaya ini sering sekali dikenakan oleh para wanita muda Korea agar terlihat stylish. Penampilan ini sangat cocok untuk dikenakan saat suasana santai, bisa saat pergi nge-date atau saat hangout bersama teman-teman di akhir pekan.

Berikut pilihan outfit fashion untuk Korean Look yang bisa didapatkan di Shopee hanya dengan budget dibawah 600 ribu rupiah yaitu:

  • Sweater Gyna Stripe Knit Red White dari Berrybenka seharga Rp 129.000
  • Rok 021705102 dari Cammomile seharga Rp 99.900
  • Sling bag dari BOSTANTEN seharga Rp 221.390
  • Sneakers Leslie 2061 dari Blow seharga Rp 143.100

3. Girly Look

Bagi beberapa wanita, Girly Look jadi gaya favorit mereka karena memberi kesan feminin. Namun, ada juga nih yang kerap bingung mengaplikasikan outfit untuk dapatkan girly look yang simpel dan pastinya tetap stylish saat dipakai, terutama bagi wanita berhijab. Bagi kamu yang berhijab tapi tetap ingin tampil girly, bisa memilih ide outfit blouse lengan panjang bisa di mix and match dengan bawahan rok polos dengan ornamen sabuk, serta hijab segiempat menghadirkan kesan santai. Untuk sepatu, kamu bisa pilih sneakers biar gayamu tampak lebih manis dan kekinian.

Nah, berikut ide tampilan girly dengan outfit hijab menurut Shopee yang akan membuat penampilanmu bisa semakin feminim tapi tetap sopan, hanya dengan budget dibawah 600 ribu rupiah yaitu:

  • Heirna Bow Blouse Grey dari Berrybenka seharga Rp 189.600
  • Fizzi Skirt dari Zoya Busana seharga Rp 209.300
  • Hijab Segiempat Corn Skin Lilit Green Basil dari Wulfi seharga Rp 24.000
  • Women Sneakers 589-006 dari Dr. Kevin seharga Rp 120.000

4. Vintage atau Retro Look

Vintage atau Retro Look merupakan salah satu gaya yang paling disukai dan sebagai bentuk apresiasi dari gaya yang pernah jadi tren di masa lalu. Rata-rata Vintage Look menggunakan fashion items yang digunakan bergaya retro. Inspirasi style look fashion ini biasanya diangkat dari tahun 60an hingga 80an. Bagi wanita yang ingin berpenampilan Vintage Look bisa memilih dress dengan motif garis kotak-kotak yang dipadu-padankan dengan aksesoris seperti jam tangan berbahan kulit dan juga bisa ditambahkan juga dengan sepatu sneakers berwarna putih yang akan memberikan kesan vintage atau retro.

Berikut pilihan outfit fashion untuk Vintage Look yang bisa didapatkan di Shopee hanya dengan budget dibawah 600 ribu rupiah yaitu:

  • Dress motif kotak dari Cammomile seharga Rp 129.900
  • Clutch MYNT- Diamanta Shoulder dari Mayonette seharga B1G1 Rp 58.000
  • Jam Tangan SKMEI 9141RD Leather Strap dari Machtwatch seharga Rp 105.000
  • Sepatu Sneakers Casual Wanita 479 dari PVN  seharga Rp 149.900

4. Street Look

Street Look gaya berbusana yang identik dengan gaya kasual dengan memadukan denim dengan model atasan dan sepatu agar terlihat lebih chic. Bagi Pria, kaos dengan sablon tulisan atau gambar bisa menjadi pilihan untuk atasan untuk tampilan busana Street Look yang bisa juga dipadu padankan dengan kaos lengan panjang, karena akan memberikan kesan simpel ketika dikenakan. Untuk bagian bawahan bisa mengenakan celana blue jeans yang disertai dengan sepatu slip on yang akan memberikan kesan simple dan casual. Bisa juga ditambahkan aksesoris jam tangan dengan tali berbahan kulit yang akan menambah kesan elegan.

Berikut pilihan outfit fashion untuk Street Look yang bisa didapatkan di Shopee hanya dengan budget di bawah 900 ribu-an rupiah yaitu:

  • Celana Denim biru Roma 03 Slim Fit dari Edwin Jeans seharga Rp 129.000
  • Kaos RAF T'Shirt Sablon S/S Abu 12.381 M dari Ramayana Rp 32.364 bisa dipadu-padankan juga dengan long sleeve t-shirt Ramayana x Yajugaya seharga Rp 59.000
  • Shoes Basic Brown dari Erigo seharga Rp 347.130
  • Jam tangan Casio General MTP-V005L-1BUDF dari Machtwatch Rp 194.000

 

Adi Rahardja, Head of Fashion and Lifestyle Shopee Indonesia mengatakan, di Shopee, fashion merupakan salah satu kategori terfavorit para pengguna yang tumbuh signifikan. Hal ini sangat membantu Shopee dalam mengekspansi market dan berkomitmen dalam menjawab segala kebutuhan fashion terkini yang berkualitas dengan harga terjangkau. "Melalui beberapa ide looks tersebut, diharapkan dapat menginspirasi dan memudahkan para pengguna dalam memilih outfit fashion yang sesuai dengan karakter diri, seraya dengan upaya kami bersama rekan-rekan mitra untuk bisa terus menghadirkan ragam produk dan penawaran terbaik di kategori fashion Shopee," katanya.

Hari puncak kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale akan berlangsung pada 3 Maret 2020, menghadirkan berbagai penawaran menarik yang disesuaikan berdasarkan kebutuhan fashion para pengguna Shopee, seperti: Gratis Ongkir Rp. 0, Cashback s/d 300RB, Midnight Sale 00:00 - 02:00 Stok Terbatas (Semua Diskon 95%), Shopee Tangkap 30JT/Sesi, dan kesempatan untuk para pengguna Shopee mendapatkan hadiah fantastis melalui TV Show 3.3 Shopee Fashion Sale Super Diskon yang akan tayang di GTV jam 12.00-13.00 WIB pada tanggal 3 Maret 2020 hari ini. (ANP)