Sejumlah Perjalanan KRL Hanya Sampai Manggarai Imbas Banjir, Berikut Daftarnya

• Tuesday, 25 Feb 2020 - 09:58 WIB
KRL (Foto: Okezone)

JAKARTA - Perjalanan Kereta Rel Listrik (KRL) dengan sejumlah tujuan mengalami gangguan akibat banjir yang merendam perlintasan kereta pada pagi hari ini.

Menurut VP Corporate Communications PT KCI Anne Purba, terdapat genangan air merendam lintasan antara Stasiun Kampung Bandan - Stasiun Kemayoran, dan di Stasiun Sudirman.

“Untuk itu, sebagai antisipasi PT KCI melakukan rekayasa pola operasi,” kata Ane dalam keterangannya kepada Okezone, Selasa (25/2/2020).

Berikut rekayasa pola operasi KCI hari ini :

- Lintas Bogor/Depok - Angke/Jatinegara PP perjalanan hanya sampai Stasiun Manggarai.

- Lintas Bekasi - Jakarta Kota PP via Pasar Senen, perjalanan hanya sampai Stasiun Pasar Senen.

- Lintas Bogor/Depok - Jakarta Kota PP sebagian perjalanannya diatur hanya sampai Stasiun Manggarai.

- Lintas Bekasi - Jakarta Kota PP via Manggarai sebagian perjalanannya diatur hanya sampai Stasiun Manggarai.

                             

Sementara untuk lintas Rangkasbitung - Tanah Abang (PP), Duri - Tangerang (PP), dan Tanjung Priok - Jakarta Kota (PP) hingga pukul 06.00 WIB masih terpantau normal.

Pihaknya mengimbau para pengguna untuk merencanakan kembali perjalanannya mengingat sejumlah rekayasa pola operasi KRL tersebut.

“Pengguna juga kami ajak untuk senantiasa mengutamakan keselamatan dengan tidak berdesakan saat naik turun kereta, tidak memaksakan diri untuk naik ke dalam KRL yang telah penuh, dan selalu berhati-hati terutama saat kondisi licin karena hujan,” tuturnya.

(Ari)

( Sumber : Okezone.com )