Ashraf Sinclair Meninggal Dunia, Deretan Selebriti Ucap Belasungkawa

• Tuesday, 18 Feb 2020 - 09:53 WIB
Ashraf Sinclair. (Foto: Instagram)

Kepergian aktor Ashraf Sinclair untuk selamanya turut meninggalkan duka di antara para sahabat, termasuk rekan sesama selebriti. Aktris Laudya Cynthia Bella misalnya, mengungkapkan dukanya untuk mendiang. 

"'Innaa lillahi waa innaa ilaihi raajiuun, Allahumma Ajirnii fii mushibati khairan waa akhlifnii khairan minha'. Sesungguhnya kita adalah milik Allah dan hanya kepada-Nya kita kembali. Ya Allah, berikanlah pahala atas musibahku dan gantilah dengan yang lebih baik," ungkap personel BBB itu di Instagram.

Dalam lanjutan keterangannya, Laudya mengungkapkan, "Bismillah, sabar & kuat ya Nge @bclsinclair. Semoga Allah ta’ala mengampuni semua dosa Ashraf dan amal ibadahnya diterima Allah ta’ala."

Tak hanya Laudya Cynthia Bella, aktris sekaligus penulis lagu Melly Goeslaw juga turut mengucapkan belasungkawa atas kepergian Ashraf Sinclair. Sebagai sahabat dari keduanya, ia bahkan sempat menguatkan BCL melalui unggahan di akun Instagramnya.

"Dear Unge @bclsinclair turut berduka atas wafatnya belahan jiwamu @ashrafsinclair. Semoga almarhum ditempatkan di surga terindah Allah SWT, kamu diberikan lautan ikhlas dan sabar seluas luasnya. Insya Allah nanti disatukan kembali di keabadian," ujar personel Potret tersebut.

Ashraf Sinclair mengembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, pada Selasa (18/2/2020), pukul 03.40 WIB. Sepanjang 11 tahun pernikahannya dengan BCL, sang aktor dikarunia seorang anak lelaki bernama Noah Sinclair.*

 

(SIS)

Sumber: Okezone.com