Lagi, Cisco Networking Academy UBSI Raih Penghargaan

• Monday, 17 Feb 2020 - 15:13 WIB
Perwakilan UBSI (kiri gambar) saat menerima penghargaan pada Cisco Networking Academy Conference 2019 di Universitas Muhammadiyah Malang.

MALANG - Cisco Networking Academy Universitas Bina Sarana Informatika (UBSI) kembali meraih penghargaan, kali ini merupakan penghargaan yang diberikan untuk Top performing Academies untuk UBSI dan Top Performing Instructors yang diraih oleh Firmansyah serta .

Firmansyah adalah salah satu instruktur cisco networking academy UBSI, Ia berhasil meraih penghargaan 2nd Top Performing Instructors dari kompetisi Introduction to Cybersecurity Learn-A-Thon Indonesia VS Malaysia.

Kompetensi tersebut diselenggarakan oleh cisco networking academy yang diselenggarakan mulai (20/01) sampai dengan (03/02). Penilaian pada kompetensi ini dilihat dari kualitas serta kuantitas dari student Introduction to Cyber Security.

“Penilaian dilihat dari jumlah, aktivitas serta jumlah kelulusan siswa dalam kelas Introduction to Cyber Security yang diakumulasi dari jumlah siswa yang dimiliki setiap cisco networking academy yang ada di Indonesia dan Malaysia” papar Firmasyah.

Firmansyah juga menjelasakan bahwa kompetensi ini dimulai dari masing-masing cisco networking academy melakukan pendaftaran, pembukaan kelas oleh instruktur, sampai pelaporan gradebook peserta ke Bárbara Stotko yang merupakan dewan juri sekaligus Operations Coordinator.

“Alhamdulillah pada kompetensi ini cisco networking academy UBSI mendapatkan juara ke dua dengan kategori Top performing Academies. Saya juga bersyukur karena saya juga mendapatkan juara dua dengan kategori Top Performing Instructors pada kompetensi ini” ujar Firmansyah.

Rektor UBSI, Dr. Mochamad Wahyudi mengungkapkan dengan perolehan penghargaan ini diharapkan UBSI bisa terus meningkatkan prestasi baik prestasi indstitusi, mahasiswa, dosen baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

 “Dengan beberapa penghargaan yang sudah diraih, diharapkan Cisco Networking Academy UBSI, dapat terus menciptakan tenaga-tenaga profesional, khususnya di bidang IT,” tutur Dr. Mochamad Wahyudi. (ANP)