Sowan ke Fraksi Demokrat dan Nasdem, Cawagub Riza : Jaga Hubungan Baik

• Tuesday, 4 Feb 2020 - 21:36 WIB

Jakarta - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria kembali melakukan lawatan ke fraksi DPRD Jakarta. Di hari kedua, Riza berkunjung ke fraksi NasDem dan Demokrat.

Sembari ditemani anggota fraksi Gerindra di DPRD, Riza mengatakan lawatan ini penting untuk meningkatkan kualitas hubungan antara eksekutif dengan legislatif.

"Mudah-mudahan silaturahmi ini bisa membangun sinergi antara kami dengan fraksi-fraksi di DPRD DKI tidak karena ada hajatan prosesi Cawagub tetapi lebih untuk kepentingan bersama, kepentingan bangsa, negara dan DKI," kata Riza, Selasa (4/2).

Tidak hanya sekadar hubungan eksekutif dan legislatif, politikus yang berada di Komisi V DPR itu juga menuturkan akan membangun hubungan dan komunikasi yang baik dengan Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP).

Menurut Riza, adanya komunikasi yang positif dengan TGUPP diharapkan dapat mempercepat segala pembangunan yang ada di ibu kota. Apalagi, imbuhnya, sebagai Cawagub pergantian antar waktu tidak membawa visi dan misi, melainkan melanjutkan road map yang telah disepakati di masa awal jabatan Anies-Sandi.

"TGUPP kan tim yang dibentuk untuk Gubernur, untuk membantu tugas-tugas Gubernur dalam rangka percepatan pembangunan, tugas saya juga bersinergi dengan TGUPP," pungkasnya. (Faz)