Cawagub DKI Jakarta Riza Patria Akan Sowan ke Fraksi DPRD DKI Pekan Depan

Muslim • Friday, 31 Jan 2020 - 21:58 WIB

Jakarta - Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta dari Partai Gerindra Ahmad Riza Patria pekan depan akan sowan ke fraksi-fraksi di DPRD DKI Jakarta.

Hal tersebut dilakukan untuk menggalang suara anggota DPRD DKI agar sukses menjadi wakil gubernur DKI Jakarta pengganti Sandiaga Uno.

"Mulai Senin, Selasa, nanti kami akan keliling, tentu dalam rangka silaturahmi," ujar Riza di kawasan Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (31/1/2020).

Riza mengatakan silaturahmi ke fraksi-fraksi di DPRD DKI Jakarta juga bertujuan menumbuhkan hubungan baik antara eksekutif dan legislatif, jika nantinya dia dipilih sebagai wagub DKI Jakarta.

"Silaturahmi itu kan perkenalan, dialog, diskusi seperti ini, supaya lebih dekat, lebih akrab, supaya ke depan hubungan bisa lebih baik bersinergi antara provinsi dan DPRD DKI," kata Riza.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta dari Fraksi Gerindra Mohamad Taufik akan mendampingi Riza berkeliling ke fraksi-fraksi. Taufik berharap, safari yang dilakukan Riza akan membuahkan hasil dengan Riza dipilih sebagai wagub.

"Riza harus siapkan dua hari, dari pagi sampai sore, keliling fraksi-fraksi untuk memperkenalkan sekaligus melakukan komunikasi, dan mudah-mudahan garis tangannya ke A Riza," ucap Taufik. (Faz)