BMKG Prediksi Ibu Kota Bakal Diguyur Hujan Lebat

• Thursday, 9 Jan 2020 - 09:19 WIB
Ilustrasi Hujan Lebat Disertai Petir (foto: Okezone)

JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di sebagian wilayah Ibu Kota akan terjadi hujan petir, pada Kamis (9/1/2020).

Berdasarkan informasi BMKG, pagi hari hujan lebat diperkirakan terjadi di Jakarta Barat dan Jakarta Utara. Hujan petir juga diperkirakan bakal terjadi di Kepulauan Seribu. Wilayah lainnya seperti di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diperkirakan hujan sedang.

Siang hari cuaca masih cenderung sama di mana, beberapa wilayah seperti di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diperkirakan hujan lebat. Sementara di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan hujan sedang.

Namun memasuki malam hari, BMKG memprediksi cuaca berawan terjadi di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Untuk Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu diperkirakan hujan ringan.

Meski begitu pada dini hari, hujan lebat diperkirakan kembali terjadi lagi di Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu. Sementara itu wilayah lainnya hujan sedang.

Adapun untuk suhu udara untuk keseluruhan di wilayah Jakarta hari ini berkisar pada 24-31 derajat Celsius dengan tingkat kelembapan antara 85-95 persen. (fid)

 

(Sumber : Okezone.com)