Imbas Banjir, Perjalanan KRL Tangerang-Duri dan KA Bandara Belum Normal

• Friday, 3 Jan 2020 - 18:22 WIB

TANGERANG - Perjalanan KRL sudah berangsur normal, Jumat (3/1/2020), setelah sempat mengalami gangguan di sejumlah rute akibat banjir di Jabodetabek. Saat ini yang masih terganggu adalah lintasan Tangerang-Duri karena terdapat genangan air antara Stasiun Batu Ceper-Stasiun Rawa Buaya, Jakarta Barat.

"Khusus untuk KRL lintas Tangerang-Duri hingga saat ini perjalanannya hanya sampai Batu Ceper karena masih adanya genangan air antara Stasiun Batu Ceper-Stasiun Rawa Buaya,” kata VP Corporate Communications PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), Anne Purba dalam keterangan tertulisnya.

frame frameborder="0" height="1" id="google_ads_iframe_/7108725/Desktop-Detail-Parallax_0" name="google_ads_iframe_/7108725/Desktop-Detail-Parallax_0" scrolling="no" title="3rd party ad content" width="1">

Sementara itu, kereta api tujuan Bandara Soekarno Hatta juga belum bisa beroperasi karena jalur rel lintas Rawa Buaya-Batu Ceper masih tergenang air.

"Prasarana jalur rel lintas Rawa Buaya -Batu Ceper masih tergenang air. Kondisi tersebut berimbas pada perjalanan KA Bandara dan sejumlah perjalanan KA Bandara dibatalkan" ujar Humas PT Railink Diah Suryandari.

Terkait hal tersebut, penumpang bisa mengajukan pengembalian tiket dengan menyertakan bukti tiket dan bukti transaksi ke email info@railink.co.id. Untuk tiket KA Bandara dari Traveloka & Bukalapak yang sudah diredeem, penggantian berupa voucher sesuai dengan relasi yang dipilih penumpang.

(Sumber : Okezone.com)