NOAH hingga Raisa Guncang Bandung di Acara Now Playing Festival

• Saturday, 28 Dec 2019 - 08:40 WIB

BANDUNG - Grup band NOAH, Raisa dan Tulus memeriahkan peluncuran NCIG Total Solution atau rokok elektrik dengan closed system pod pertama yang bercukai. Acara bertajuk Now Playing Festival itu digelar di Lapangan Pussenif, Bandung, Jawa Barat pada 22 Desember 2019 dihadiri ribuan orang.

NOAH tampil memukau membawakan lagu-lagu andalannya. Ariel pun tak menyangka acara Now Playing Festival berlangsung sangat meriah. 

"Bandung ngariung (hatur nuhun bandung), anu datang ngacung," tulis Ariel di akun Instagramnya.

Sementara Raisa dan Tulus sukses membuat penonton yang sedang galau sing a long. Dalam postingannya, Raisa takjub dengan lautan penonton.

"Last night crowd was insaneeeee," kata Raisa melalui akun @raisa6690

Di sela acara tersebut, Roy Lefrans selaku CEO PT. NCIG Indonesia Mandiri menerangkan kehadiran NCIG Total Solution merupakan solusi terbaik bagi perokok aktif untuk berhenti merokok.

"Dengan teknologi yang lebih baik, serta hadirnya 2 varian baru yaitu tembakau putih dan mild menandai kemunculan NCIG² Total Solution yang khusus dirancang untuk memenuhi semua kebutuhan dan menjawab kekhawatiran perokok dalam usahanya untuk berhenti merokok selamanya," ujar Roy Lefrans kepada wartawan.

Munculnya varian baru dengan cita rasa tembakau rokok putih dan mild dihadirkan agar para perokok juga tetap dapat menikmati sensasi tembakau selayaknya rokok konvesional namun dengan cara yang lebih aman sehingga perokok yang kesulitan untuk berhenti merokok dapat dijembatani dengan NCIG², dan pada akhirnya dapat berhenti merokok selamanya. 

Setelah terbebas dari rokok maka dalam beberapa waktu penggunaan NCIG² tidak lagi diperlukan. (ANP)