Perpisahan Megah di Star Wars: The Rise of Skywalker

• Wednesday, 18 Dec 2019 - 16:43 WIB

Jakarta - Reuni sekaligus perpisahan Star Wars dihadirkan secara megah dalam “Star Wars: The Rise of Skywalker”. Elemen-elemen kejutan dimunculkan di sana-sini untuk membangkitkan memori penggemar setia, maupun memancing keingintahuan fans baru. 

Sajian visual perang laser, pertarungan dengan lightsaber, lompatan cahaya, perpindahan gelap-terang, menyesaki pandangan penonton secara maksimal, yang penasaran dengan jatidiri tokoh utama, jedi terakhir sekaligus paling jago saat ini, Rey. 

Bagaimana latar belakang Rey, dan bagaimana perang di galaksi jauh ini berakhir, dijawab secara proporsional oleh sineas J.J. Abrams, yang kembali ke kursi sutradara setelah absen di episode VIII, Star Wars: The Last Jedi.

Setelah menjadi salah satu saga yang paling ikonik selama lebih dari 40 tahun, pada tahun ini Lucasfilm mempersembahkan penutup dari petualangan saga Skywalker. 



Petualangan para karakter favorit penggemar: Rey, Poe, Finn, serta Kylo memuncak dalam “Star Wars: The Rise of Skywalker”. Dalam pertarungan seru antara Dark Side melawan Light Side, para penggemar diajak ke dalam sebuah perjalanan yang mengungkap berbagai misteri serta pertanyaan yang terlontar dari film-film sebelumnya.

Rey kembali dalam sebuah perjalanan yang akan melengkapi jajaran kisah legendaris favorit para penggemar. Tidak hanya menghadirkan pertarungan menegangkan serta kisah yang emosional, film ini juga akan turut menampilkan karakter ikonik Princess Leia, diperankan oleh mendiang Carrie Fisher, serta droid baru menggemaskan.


 
Disutradarai oleh J.J. Abrams dan diproduseri oleh Kathleen Kennedy, J.J. Abrams, dan Michelle Rejwan, “Star Wars: The Rise of Skywalker” menghadirkan para bintang papan atas seperti Carrie Fisher, Mark Hamill, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Anthony Daniels, Naomi Ackie, Domhnall Gleeson, Richard E. Grant, Lupita Nyong’o, Keri Russell, Joonas Suotamo, Kelly Marie Tran, Ian McDiarmid dan Billy Dee Williams. Star Wars: The Rise of Skywalker tayang di bioskop di Indonesia mulai tanggal 18 Desember 2019.

(MAR)